Sukses


BRI Liga 1: Bungkam Persela, Paul Munster Puji Permainan Bhayangkara FC

Bola.com, Sleman - Bhayangkara FC berhasil meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Persela Lamongan pada laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (6/11/2021) malam WIB lalu. Dua gol Bhayangkara FC di laga itu diciptakan oleh Muhammad Hargianto dan Ezechiel Ndouassel pada babak pertama.

Kemenangan itu membuat The Guardians mantap di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini dengan 36 poin. Bhayangkara FC unggul lima poin dari Persib Bandung yang ada di posisi kedua.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster sangat senang dengan permainan tim asuhannya di pertandingan itu. Apalagi BFC hanya mendapatkan waktu istirahat empat hari dari laga sebelumnya.

Menurut Munster, para pemain Bhayangkara FC menunjukkan mereka bisa terus berkembang menjadi yang lebih baik dalam laga melawan Persela. Ia juga ingin hal itu dilanjutkan dalam laga-laga selanjutnya.

"Sangat senang dengan penampilan anak-anak, apalagi kami hanya 4 hari istirahat. Kami harus berkembang dan mereka melakukannya dalam laga ini," kata Munster dalam sesi jumpa pers virtual selepas kemenangan Bhayangkara FC.

2 dari 3 halaman

Clean Sheet dan Debut Pemain Muda

Ada dua hal lain yang membuat Paul Munster semringah dengan penampilan Bhayangkara FC melawan Persela. Dua hal itu adalah clean sheet alias nirbobol yang kembali dicatatkan oleh pemain belakang The Guardians.

Juga debut yang dijalani pemain muda. Dalam laga ini, Muhammad Surya menjalani debut profesionalnya bersama Bhayangkara FC. Bek tengah muda itu masuk pada akhir babak kedua.

"Mereka bisa clean sheet juga dan ada pemain muda yang mendapatkan debut di laga ini," tandas Munster.

Bhayangkara FC memiliki waktu lima hari istirahat sebelum menjalani laga di pekan ke-17. Dalam laga tersebut Bhayangkara FC bakal berjumpa dengan Persija Jakarta, Sabtu (11/12/2021).

3 dari 3 halaman

Posisi Bhayangkara FC di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer