Sukses


Jadwal Live Streaming Pekan Ke-16 BRI Liga 1, Selasa 6 Desember di Vidio: PSM Vs Persija

Bola.com, Jakarta - PSM Makassar dan Persija Jakarta bakal bentrok pada laga pekan ke-16 BRI Liga 1 di Stadion Manahan Solo, Selasa (7/12/2021) malam WIB. Tiga poin jadi incaran kedua tim jika ingin memperbaiki posisi di klasemen.

Akan tetapi, jelang laga, Tim Juku Eja dan Tim Macan Kemayoran sama-sama berada dalam kondisi yang tak ideal, karena dilanda virus cedera pemain.

Di kubu PSM Makassar, careteker pelatih Syamsuddin Batola dipastikan tak bisa memainkan sang kapten Wiljan Pluim yang harus istirahat selama empat pekan untuk memulihkan cedera lututnya.

Di sisi lain, Persija Jakarta belum akan diperkuat Osvaldo Haay yang masih membutuhkan waktu untuk memulihkan cederanya. Begitu pun dengan Otavio Dutra dan Novri Setiawan yang masih dalam proses pemulihan.

Beruntung pada laga nanti, Persija kembali bisa menampilkan Riko Simanjuntak yang absen pada laga kontra Persikabo 1973 karena sanksi akumulasi kartu kuning.

Kemenangan menjadi hal wajib bagi kedua tim untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara BRI Liga 1. Saat ini, PSM Makassar berada di peringkat ke-10 dengan nilai 19, tertinggal dua poin dari Persija Jakarta yang menghuni posisi teratas.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Selasa, 6 Desember 2021

PSM Makassar Vs Persija Jakarta

Stadion Manaha, Solo

Kick-off: pukul 20.45 WIB

Siaran langsung: Indosiar

Live streaming: Vidio

Link live streaming: https://www.vidio.com/live/8026-bri-liga-1

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Persija dan PSM di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer