Sukses


Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1 2021/2022 : PSM Vs Persija di Vidio

Bola.com, Jakarta Lanjutan pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 yang kini tengah memasuki pekan ke-16 akan menghadirkan laga big match antara PSM Makassar kontra Persija Jakarta pada, Selasa (7/12/2021) pukul 20.45 WIB. Pertandingannya pun akan disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Duel kedua tim tersebut akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo. Baik PSM Makassar maupun Persija Jakarta sama-sama tengah mengincar kemenangan mutlak demi bisa memperbaiki posisi klasemen di ajang BRI Liga 1 2021/2022.

Pasukan Ramang dan Tim Macan Kemayoran sendiri memang belum menemukan performa terbaik di musim ini yang masih naik turun. Namun, kedua tim sama-sama akan mengeluarkan strategi terbaiknya demi bisa mendapatkan kemenangan.

Pertandingan keduanya dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming antara PSM Makassar vs Persija Jakarta di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Selasa, 7 Desember 2021

PSM Makassar vs Persija Jakarta, pukul 20.45 WiB

Link live streaming pertandingan big match : PSM Makassar vs Persija Jakarta dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming big match BRI Liga 1 2021/2022 antara PSM Makassar vs Persija Jakarta. Nonton siaran langsung  BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer