VIDEO Half Time Show: In Shin Tae-yong We Trust, Jangan Main-main dengan Skuat Muda Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 08 Des 2021, 16:09 WIB
Diperbarui 08 Des 2021, 16:33 WIB

Bola.com, Jakarta Half Time Show Bolacom kali ini akan membahas tentang skuat Timnas Indonesia di yang dibawa Shin Tae-yong dalam gelaran Piala AFF 2020. Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia salah satunya akan membahas tentang skuat muda dan siapa saja pemain inti di Piala AFF 2020.

PSSI akhirnya menetapkan Piala AFF 2020 sebagai target yang wajib dipenuhi oleh pelatih Shin Tae-yong. Beban itu sudah diberikan ke Shin Tae-yong sejak pertama kali diumumkan sebagai pelatih pada Desember 2019.

Pengalaman membawa Timnas Korea Selatan tampil di Piala Dunia 2018 membuat publik berharap banyak pada Shin Tae-yong. Ekspektasi yang tentu tak berlebihan buat masyarakat yang sudah merindukan timnasnya meraih gelar.

Mendalangi Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memiliki strategi baru dengan dominasi pemain muda yang masuk ke dalam skuat yang bertanding di Piala AFF 2020 nanti. Tentunya ini menjadi hal yang menarik karena Timnas Indonesia memiliki harapan baru untuk bisa meraih hasil yang baik di Piala AFF 2020.

Ada hal yang tidak biasa di Timnas kali ini jika kita bandingkan dengan skuat Timnas Indonesia tahun-tahun sebelumnya. Salah satunya ialah soal usia dan pengalaman bermain. Jika melihat rataan usia para pemain yang bertanding digelaran Piala AFF 2020, Timnas Indonesia memiliki rataan usia paling muda di Piala AFF tahun ini.

Simak ulasan lengkapnya yang akan dibahas secara mendalam namun santai dalam Half Time Show bersama Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia.