Sukses


Jangan Ketinggalan, Live Streaming Piala AFF 2020 : Indonesia Vs Kamboja di Vidio

Bola.com, Jakarta Lanjutan pertandingan Piala AFF 2020 matchday 2 akan menghadirkan laga perdana Timnas Indonesia yang berjumpa dengan Kamboja. Pertandingannya pun akan disiarkan live streaming gratis melalui Vidio.

Pertandingan Grup B Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia kontra Kamboja akan digelar di Stadion Bishan, Singapura pada, Kamis (9/12/2021) pukul 19.30 WIB. Kemenangan menjadi harga mati bagi skuad Garuda untuk mengimbangi dominasi Vietnam dan Malaysia di klasemen grup.

Skuad Garuda memang mengungguli Kamboja di atas kertas. Catatan statistik menunjukkan, dari 16 pertemuan sejak tahun 1996, Indonesia berhasil menang 15 kali dan sukses membobolkan 76 gol ke gawang Kamboja.

Namun, perlu diwaspadai pula bahwa pertandingan antara Kamboja dengan Malaysia pada 6 desember 2021 lalu, tim yang ditukangi oleh Ryu Hirose berhasil unggul dari segi statistik permainan meski harus kalah dengan skor 1-3.

Pertandingan perdana Timnas Indonesia melawan Kamboja dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Kamboja di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 9 Desember 2021

Indonesia vs Kamboja, pukul 19.30 WIB

Link live streaming pertandingan Indonesia vs Kamboja dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala AFF 2020 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming lanjutan pertandingan matchday 2 Piala AFF 2020 antara Indonesia kontra Kamboja malam ini. Nonton siaran langsung Piala AFF 2020 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga 2, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer