Sukses


Jelang 8 Besar Liga 2: Persis Solo Tambah 3 Pemain

Bola.com, Jakarta - Jelang bergulirnya babak delapan besar Liga 2, Persis Solo memutuskan untuk menambah kekuatan. Ada tiga nama pemain baru yang resmi didatangkan dengan status pinjaman oleh Laskar Sambernyawa-julukan Persis Solo.

Tiga pemain yang dimaksud adalah penjaga gawang Harlan Suardi, bek tengah Arif Budiyono, dan gelandang bertahan Chrystna Bhagascara. Kebijakan transfer Persis kali ini cukup menarik.

Ketiga pemain anyar yang digaet Laskar Sambernyawa tersebut bukanlah pemain bintang yang punya nama besar. Padahal di musim ini, Persis kerap membuat gebrakan dengan mendatangkan pemain berlabel bintan.

Harlan Suardi direkrut Persis Solo setelah gagal membawa Persijap Jepara ke babak delapan besar. Dari sembilan pertandingan yang ia jalani di Liga 2 musim ini, Harlan mencatatkan 23 kali penyelamatan serta tiga laga nirbobol saat mengawal gawang Laskar Kalinyamat (julukan Persijap)

Harlan mengaku bangga bisa jadi bagian dari Persis Solo. Ia juga mengatakan siap memberikan prestasi untuk klub kebanggaan Pasoepati dan Surakartans itu.

"Semoga saya bisa memberikan prestasi untuk Persis Solo dan menjadi bagian dari sejarah klub ini. Saya siap tampil untuk babak 8 besar,” kata Harlan dalam rilis Persis Solo.

 

2 dari 2 halaman

Bisa Berkontribusi di Babak 8 Besar

Di posisi lini belakang, Arif Budiyono, bek andalan Persekat yang resmi berkostum merah Laskar Sambernyawa. Budi, sapaan akrabnya, merupakan stopper asal Kendal yang pernah membela Persibat Batang selama tiga tahun

Rasa bangga serupa juga diungkapkan oleh Arif Budiyono. Ini adalah kali pertama pemain yang akrab disapa Budi itu membela Persis.

Terdekat, Budi ingin berkontribusi untuk Persis Solo di babak delapan besar. Selain itu ia juga berharap Persis bisa promosi ke Liga 1 musim depan.

"Alhamdulillah perasaan saya bangga bisa bergabung di tim Persis Solo. Mudah-mudahan di babak 8 besar ini bisa berkontribusi lebih buat tim, membawa kemenangan di setiap pertandingan, bisa juara, dan lolos ke Liga 1,” kata dia.

Video Populer

Foto Populer