Sukses


Link Live Streaming Piala AFF 2020 : Indonesia Vs Vietnam di Vidio, Kamis 15 Desember 2021

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan Piala AFF 2020 matchday 4 yang akan menghadirkan laga super antara Timnas Indonesia yang akan berhadapan dengan Vietnam pada, Rabu (15/12/2021) eksklusif melalui Vidio.

Indonesia akan bersua Vietnam dalam lanjutan Piala AFF 2020 yang berlangsung di Bishan Stadium, Singapura. Ini menjadi duel menarik mengingat keduanya merupakan tim yang tengah bersaing di papan atas klasemen Grup B.

Sebenarnya baik Indonesia maupun Vietnam memiliki poin yang sama karena berhasil memenangkan dua pertandingan beruntun di awal. Namun, Skuad Garuda saat ini tengah bertengger di puncak klasemen Grup lantaran unggul selisih gol.

Skuad Garuda berhasil mendapatkan kemenangan di dua laga perdana saat berhadapan dengan Kamboja 4-2 dan di pertandingan kedua dengan Laos 5-1. Sedangkan, Vietnam berhasil mengalahkan Laos 2-0 dan Malaysia 3-0 dalam dua laga perdana.

Pertandingan keduanya dipastikan akan berlangsung. Namun, Timnas Indonesia diharapkan dapat memberikan performa terbaiknya di laga nanti. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Vietnam.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Rabu, 15 Desember 2021

Indonesia vs Vietnam, pukul 19.30 WIB

Link live streaming Indonesia vs Vietnam dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Piala AFF 2020 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Piala AFF 2020 antara Indonesia vs Vietnam yang akan berlangsung pada pekan ini. Nonton siaran langsung Piala AFF 2020 eksklusif gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga 2, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer