Sukses


Persiraja Belanja Pelatih Asing dan 16 Pemain di Jendela Transfer II BRI Liga 1

Bola.com, Jakarta - Persiraja Banda Aceh bakal melakukan perombakan besar-besaran jelang putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Tak tanggung-tanggung, manajemen Lantak Laju akan memaksimalkan jendela transfer kedua dengan mendatangkan pelatih asing dan 16 pemain baru agar bisa mentas dari zona degradasi.

Tim promosi Liga 1 ini baru mengumpulkan enam poin dan berada di peringkat 18. Namun pengurus belum mau mengungkap sosok arsitek asing dan para penggawa tersebut.

Presiden Klub Persiraja, Nazaruddin Dek Gam hanya menyebut saat ini sudah mengantongi 16 pemain baru dan satu pelatih asing yang siap didaftarkan Persiraja pada putaran kedua nanti.

Kursi pelatih kepala Persiraja kosong, setelah ditinggalkan Hendri Susilo. Selanjutnya Hendri menangani Semen Padang di pentas Liga 2.

"Persiraja akan mendatangkan 16 pemain baru dan satu pelatih asing untuk menghadapi putaran kedua Liga 1. Mereka sudah siap datang di Aceh 18 Desember mendatang," kata Nazaruddin Dek Gam, Rabu (15/12/2021).

Sebagai bos klub, Dek Gam mengaku prihatin dan kecewa dengan prestasi Laskar Rencong di BRI Liga 1 musim ini. Namun dia mengaku selama ini dirinya tidak bisa berbuat banyak.

2 dari 3 halaman

Cedera

Persiraja loyo karena banyak pemain cedera saat BRI Liga 1 sedang berjalan. Persiraja juga tidak bisa menambah pemain baru. Selain itu stok pemain juga terbatas.

Akhirnya, beberapa pemain dipaksa harus menempati posisi bukan spesialisasinya. Kendala tersebut membuat Persiraja babak belur di kompetisi.

"Saya tidak diam. Saya juga merasakan kekecewaan itu. Tapi saya tidak bisa berbuat banyak karena belum dibuka pendaftaran pemain baru. Nah sekarang saatnya kita berbenah. Ayo dukung Persiraja," tuturnya.

Tim Persiraja saat ini sedang dalam perjalanan pulang ke Aceh setelah hampir lima bulan berada di Jawa untuk mengikuti kompetisi musim ini. Tim akan berlatih di Banda Aceh, sebelum kembali melakoni serie 4 yang akan digelar di Bali.

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer