Sukses


BRI Liga 1: Persiraja Melepas 7 Pemain dan Pinjam Bek Asal Aceh Milik Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Pergerakan Persiraja Banda Aceh menyongsong putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 sangat serius. Langkah pertama, manajemen Laskar Rencong resmi mengakhiri kerja sama dengan tujuh pemainnya.

Pada akun resmi Instagram klub @persiraja_official disebutkan tujuh penggawa itu antara lain Zamzani, M. Isa, Supriyadi Eeng, M. Nadhif, Redi Rusmawan, Huznuzhon, dan Al Fasyimi.

"Terima kasih atas perjuangan serta dedikasinya selama ini. Semoga sukses di karir selanjutnya, di mana pun berada," tulis akun tersebut.

Lima pemain yang disebutkan pertama diunggah dengan memasang foto mereka pada hari yang sama. Sementara Huznuzhon dan Al Fasyimi diunggah satu-satu pada saat berbeda.

Restorasi tim ini memang harus dilakukan manajemen Lantak Laju, jika ingin mentas dari dasar klasemen sementara BRI Liga 1.

2 dari 3 halaman

16 Pemain Baru

Pembenahan ini sesuai program Presiden Klub Nazaruddin Dek Gam yang akan mencoret pemain lawas dan mendatangkan 16 wajah baru. Salah satunya termasuk sosok asing yang akan mengisi jabatan pelatih kepala.

Setelah mencoret tujuh pemain, manajemen baru memulangkan putra Aceh, Andika Kurniawan. Bek tengah ini bergabung dengan Persiraja dengan status pinjaman dari Borneo FC.

"Saya kembali ke Persiraja, karena tim ini telah membesarkan saya. Saya ingin berjuang lagi bersama teman-teman di Persiraja dan membawa Persiraja bangkit di putaran kedua nanti," kata Andika Kurniawan.

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer