VIDEO Prediksi Fantasy Team: Timnas Indonesia Punya Peluang Besar Lolos ke Semifinal

VIDEO Prediksi Fantasy Team: Timnas Indonesia Punya Peluang Besar Lolos ke Semifinal

Langkah Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 ditentukan pada laga melawan Malaysia di National Stadium, Singapura, Minggu (19/12/2021). Berikut ini adalah prediksi Fantasy Team yang bisa kalian mainkan di aplikasi Vidio.

Hasil imbang sudah bisa membawa tim besutan Shin Tae-yong itu melangkah ke semifinal. Namun menghadapi Malaysia di partai penentu tentu akan lebih susah dibandingkan dengan 3 partai sebelumnya yang dimainkan Evan Dimas dkk.

Walaupun secara kekuatan tim, timnas Malaysia tidak lebih baik dari Vietnam, mental menjadi faktor utama bagi Timnas Indonesia untuk memenangi pertandingan ini. Ditambah lagi rivalitas yang sengit kedua tim yang sudah terjadi sejak lama.

Berkaca pada 3 pertandingan kedua tim sebelumnya, Shin Tae-yong harus mewaspadai Mukhairi Ajmal di lini tengah dan tentunya striker Safawi Rasid. Rasid telah mencetak 4 gol di turnamen tahun ini dan top skorer sementara. Di sisi lain, lini tengah Indonesia masih akan mengandalkan Evan Dimas di lini tengah.

Peran Nadeo yang menggantikan Ernando Ari di bawah mistar juga akan sangat penting. Clean Sheets yang dibuat Nadeo saat bersua Vietnam bisa menjadi modal berharga bagi pemain 24 tahun itu.

Saksikan pertandingan antara Timnas Malaysia Vs Timnas Indonesia di laga terakhir Grup B Piala AFF 2020, Minggu malam nanti pukul 19:30 WIB hanya d Vidio. Jangan lupa juga bagi kalian penyuka game Fantasy Team, simak ulasan prediksi berikut dan menangkan hadiahnya.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 19 December 2021, 12:29 WIB

Video Terkait

Spotlights