Sukses


BRI Liga 1: Persiraja Banda Aceh Resmi Mencoret Vanja Markovic

Bola.com, Banda Aceh - Persiraja Banda Aceh akhirnya resmi memutus kontrak Vanja Markovic. Alhasil, gelandang asal Serbia itu terpaksa mengakhiri kiprahnya di BRI Liga 1 2021/2022 lebih awal.

"Terima kasih Vanja Markovic." Demikian judul unggahan akun Instagram resmi milik klub @persiraja_official, Senin (20/12/2021).

Seperti unggahan delapan pemain lain yang telah dilepas, akun Persiraja Banda Aceh juga menambahkan tulisan.

"Persiraja resmi berpisah dengan gelandang asal Serbia, Vanja Markovic. Terima kasih atas perjuangan dan dedikasinya selama ini. Sukses untuk kariernya di mana pun berada."

Warganet pun menyampaikan beragam uneg-uneg atas kebijakan manajemen Laskar Rencong tersebut. "Min yang masuk kapan di up. Ni yang keluar aja yang di up. Kami Skull kan juga pingin tahu," kutip @rahm.ad3747.

"Vanja bagus, tapi tidak tak cocok main sama Persiraja," tulis akun @gbr.sdm.

 

2 dari 3 halaman

Ikuti Jejak 8 Pemain Lainnya

Praktis Vanja Markovic mengikuti jejak delapan pemain lainnya yang telah lebih dulu dicoret oleh Persiraja Banda Aceh, seperti M. Roby, Huznuzhon, M. Isa, Supriyadi Eeng, Redi Rusmawan, Zamasani, Huznuzhon, Al Fasyimi, dan Shori Murata.

Namun, pelepasan pemain ini belum diikuti perekrutan nama-nama baru. Persiraja Banda Aceh baru mendatangkan Andika Kurniawan. Bek tengah asli Aceh ini bergabung dengan status pinjaman dari Borneo FC.

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer