Sukses


Antar RANS Cilegon FC Promosi ke Liga 1, Rahmad Darmawan Ucapkan Terima Kasih kepada Bambang Nurdiansyah

Bola.com, Jakarta - Respek. Kata ini yang tepat diberikan kepada Rahmad Darmawan. Usai laga RANS Cilegon FC kontra PSIM Yogyakarta yang berakhir 3-0 pada semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (28/12/2021), Rahmad Darmawan menyebut nama koleganya, Bambang Nurdiansyah.

Arsitek yang mengundurkan diri dari Madura United pada paruh musim Liga 1 2021/2022 dan hijrah ke RANS Cilegon ini memang pantas memberi respek kepada Banur, panggilan akrab Bambang Nurdiansyah.

Bambang Nurdiansyah memang sosok yang membangun tim RANS Cilegon FC yang dipunyai Raffi Ahmad dari nol. Namun kemudian posisinya lengser saat Rahmad Darmawan masuk tim. 

"Saya bersyukur kepada Allah SWT memberikan rejeki kemenangan dan promosi ke Liga 1 2022 untuk RANS. Tak lupa, saya sampaikan terima kasih kepada coach Banur," kata sosok yang akrab disapa RD ini.

 

 

 

2 dari 2 halaman

Duel PSIM Vs Rans Cilegon FC

Bambang Nurdiansyah merupakan juru taktik yang dinaikkan sebagai Direktur Teknik RANS Cilegon FC sejak bergabungnya RD.

"Coach Bambang Nurdiansyah telah membangun fondasi kuat untuk RANS. Sehingga ini mempermudah kerja saya ketika bergabung di tim ini," tutur RD.

Sebagai sesama pelatih, sikap RD memang patut diapresiasi. "Saya respek kepada coach Bambang Nurdiansyah. Keberhasilan ini juga berkat kerja keras yang dilakukan semua pihak baik manajemen, pemain, dan tim pelatih," ucapnya. 

Video Populer

Foto Populer