Sukses


Jadwal Live Streaming Final Liga 2 2021 : RANS Cilegon VS Persis Solo di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal live streaming ajang Liga 2 2021 yang kini tengah memasuki laga final dan akan mempertemukan duel antara RANS Cilegon kontra Persis Solo pada, Kamis (30/12/2021) eksklusif melalui Vidio.

Pertandingan final Liga 2 2021 sendiri akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor mulai pukul 21.00 WIB. Kedua tim sendiri dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya dalam laga final nanti.

RANS Cilegon FC lebih dulu menjejakkan langkahnya ke partai puncak setelah mengandaskan perlawanan PSIM Yogyakarta 3-0. Sedangkan Persis Solo berhasil mengatasi perlawanan sengit Dewa United 2-1.

Kemudian, kedua tim tersebut merupakan dua klub sultan yang bersaing di liga kasta kedua. Selain itu, RANS Cilegon dan Persis Solo juga telah memastikan tempat untuk promosi ke ajang kompetisi kasta tertinggi yaitu Liga 1 mulai musim depan.

Meski demikian, keduanya akan bersaing ketat di pertandingan final nanti demi perebutan gelar juara guna menentukan siapa yang terbaik. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan final Liga 2 2021 di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 30 Desember 2021

RANS Cilegon FC vs Persis Solo, pukul 21.00 WIB

Link live streaming RANS Cilegon vs Persis Solo dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga 2 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan final Liga 2 2021/2022 antara RANS Cilegon FC vs Persis Solo. Nonton siaran langsung Liga 2 2021/2022 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari Liga 2, BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer