Sukses


Gol Gufroni Antar Martapura Dewa United ke Liga 1, Persembahkan Spesial untuk Sang Istri

Bola.com, Cibinong - Martapura Dewa United berhasil promosi untuk pertama kali ke ajang Liga 1. Pada laga perebutan posisi tiga, Dewa menang 1-0 atas PSIM Yogyakarta.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor pada Kamis (30/12/2021) malam WIB lalu, Gufroni Al Maruf jadi pahlawan bagi Martapura Dewa United.

Gelandang serang itu menjadi pencetak gol semata wayang Dewa United. Gufroni mencetak gol dengan tendangan first time di dalam kotak penalti pada akhir babak pertama.

Gufroni pun sangat bahagia dengan gol itu. Secara khusus ia mempersembahkan gol itu untuk sang istri. Menurutnya, sang istri selalu memberikan doa dan dukungan kepadanya sehingga bisa membawa Dewa United promosi ke Liga 1.

"Gol ini saya persembahkan buat istri saya, terima kasih kepadanya yang selalu mendoakan saya dan tim agar bisa lolos ke Liga 1," kata Gufroni selepas laga.

 

2 dari 3 halaman

Laga Sulit

Laga antara PSIM Yogyakarta kontra Dewa United ini berjalan ketat sejak awal sampai akhir. Meski bermain tanpa beberapa pemain pilar penting, PSIM memberikan perlawanan yang luar biasa.

Hal itu juga diakui oleh Gufron. Gol Dewa United di laga ini pun baru tercipta di akhir babak pertama setelah beberapa kali tim asuhan Kas Hartadi itu memperoleh peluang bagus.

"Sulit melawan PSIM karena meski sejak awal sudah banyak peluang baru bisa cetak gol menit 40'," jelas Gufroni.

 

3 dari 3 halaman

Berkat Kerja Keras Tim

Gufroni Al Maruf adalah salah satu sosok sentral di lini tengah Dewa United musim ini. Pemain asal Malang itu mampu mencetak dua gol dari 14 kali penampilan bersama Dewa.

Namun, Gufroni merasa keberhasilan tim asal Tangerang Selatan itu promosi ke BRI Liga 1 tak lepas dari kerja sama seluruh anggota tim.

"Promosi ini berkat kerja sama seluruh pemain, ofisial tim, motivasi coach Kas Hartadi juga berperan banyak," tandasnya.

Video Populer

Foto Populer