Sukses


BRI Liga 1: PSIS Semarang Masih Buru Satu Gelandang dan Satu Bek Kiri

Bola.com, Jakarta - PSIS Semarang sangat serius dalam mempersiapkan tim jelang menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Beberapa waktu lalu PSIS memanggil kembali mantan pelatih mereka, Dragan Djukanovic.

Selain itu beberapa pemain baru juga berdatangan untuk memperkuat PSIS. Sebut saja Rachmad Hidayat, Flavio Beck Junior, dan ada beberapa pemain lain dari akademi pemain muda Mahesa Jenar.

Namun, PSIS tampaknya masih belum puas dengan para pemain yang ada di skuad mereka. General Manager PSIS Wahyoe ‘Liluk’ Winarto menyatakan timnya masih membutuhkan dua pemain tambahan.

Satu pemain di posisi bek sayap kiri lalu satu pemain lagi di posisi gelandang. Liluk menyebut perburuan pada pemain di dua posisi itu masih terus dilakukan oleh PSIS.

"Kedatangan Rachmad ini bukan yang terakhir di musim ini, kami masih cari pemain di posisi bek kiri dan gelandang," kata Liluk di sela sesi konferensi pers perkenalan Rachmad Hidayat sebagai pemain anyar PSIS di Semarang, Minggu (2/1/2021).

 

2 dari 4 halaman

Dari Liga 1 dan Liga 2

Liluk menjelaskan sejauh ini ada empat pemain yang sudah dihubungi manajemen PSIS di dua posisi yang dibutuhkan tersebut. Empat pemain itu ada yang dari BRI Liga 1 dan Liga 2.

Namun, Liluk masih enggan menyebutkan siapa saja pemain yang sedang diincar PSIS. Ia masih akan terus melakukan negosiasi dengan para pemain tersebut.

"Empat pilihan pemain nanti kami pilih dua, tapi saya belum bisa menyebutkan nama-nama mereka," tegas Liluk.

 

 

3 dari 4 halaman

Tembus Papan Atas Lagi

PSIS Semarang mengakhiri putaran pertama BRI Liga 1 dengan menempati posisi ke-7 klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 27 poin dari 17 pertandingan.

Penampilan Wallace Costa dan kolega sempat sangat impresif di awal musim. Namun, belakangan penampilan mereka mengalami penurunan. Hal itu juga yang membuat PSIS beberapa kali melakukan pergantian pelatih di musim ini.

Namun, jarak PSIS dengan pimpinan klasemen, Bhayangkara FC hanya 10 poin. Dengan liga yang baru berjalan setengah musim, peluang Mahesa Jenar untuk kembali ke papan atas masih sangat terbuka.

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi PSIS Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer