Sukses


Prediksi Pertandingan BRI Liga 1, Persib vs Persita: Menanti Aksi Penggawa Anyar

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang dalam laga perdana putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (07/01/2022) malam di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Duel Maung Bandung kontra Pendekar Cisadane ini akan menjadi laga pembuktian bagi pemain-pemain baru dari kedua tim, di mana Persib telah mendatangkan dua striker asing baru asal Brasil, David da Silva dan Bruno Cantanhede.

Sementara Persita Tangerang juga mendatangkan beberapa pemain baru, diantaranya Taylon Correa asal Brasil dan Nuriddin Davronov asal Tajikistan.

Tak heran duel Persib vs Persita nanti akan berjalan menarik dan seru. Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku akan menurunkan dua striker asing barunya, David da Silva dan Bruno Cantanhede.

"Semua pemain kami siap untuk menghadapi Persita nanti, termasuk dua striker asing baru kami kecuali Ezra Walian dan Victor Igbonefo," tegas Robert Alberts.

Secara khusus Robert Alberts berharap hadirnya dua striker asing baru, David da Silva dan Bruno Cantanhede bisa membuat tim mencetak jumlah gol lebih banyak dibandingkan pada putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022.

Dua striker asal Brasil itu memang didatangkan atas hasil evaluasi selama putaran pertama dimana dua striker sebelumnya Geoffrey Castillion dan Wander Luiz tampil kurang memuaskan sehingga kontraknya tidak diperpanjang.

"Kami berharap pada putaran kedua ini bisa meraih hasil terbaik di setiap pertandingan dan hadirnya dua striker ini, jumlah gol kami bisa lebih banyak dari apa yang dihasilkan di putaran pertama," ujar Robert Alberts, Kamis (6/1/2022) di Bali.

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Persita Sudah Bersiap

Begitu juga dengan Persita Tangerang. Tim asuhan Widodo C. Putro ini sudah mempersiapkan diri secara keseluruhan untuk menghadapi Persib, baik fisik, taktik, dan terutama pemain-pemain yang baru direkrut.

"Tentunya ada beberapa pergantian pemain yang memang sangat diperlukan buat kami. Mudah-mudahan dengan ini semua kami sudah siap untuk pertandingan melawan Persib. Itu yang diharapkan kami semua," tegas Widodo.

Yang menarik dari skuad Persita pada paruh kedua BRI Liga 1 2021/2022 adalah tidak perkuat bek asing setelah melepas Adam Mitter. Sebagai gantinya, Pendekar Cisadane mendatangkan bek berpengalaman, Dedy Gusmawan. 

"Kita sudah putuskan dengan manajemen juga karena kita mau ambil pemain Indonesia untuk belakang. Kita mau ambil dari luar terkendala waktu tidak memungkinkan. Jadi kami akan memaksimalkan, saya percaya dengan pemain lokal kami," ucap Widodo. 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persib (4-4-2): Teja Paku Alam (kiper); Supardi Nasir, Nick Kuipers, Ahmad Jupriyanto (belakang); Febri Hariyadi, Marc Klok, Mohammed Rashid, Frets Butuan (tengah); David da Silva, Bruno Cantanhede (depan)

Pelatih: Robert Alberts (Belanda)

Persita Tangerang (4-3-3): Rendy Oscario (kiper); Muhammad Toha, Syaeful Anwar, Agung Prasetyo, Andre Agustiar (belakang); Sin-young Bae, Nuriddin Davronov, Harrison Cardoso (tengah); Altariq Ballah, Taylon Corea, Kasim Botan.

Pelatih: Widodo C. Putro (Indonesia)

  • Prediksi: 50:50
  • Live: Indosiar dan Vidio.com
  • Pukul: 20.30 WIB
4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Persita dan Persib Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer