Sukses


Jadwal Live Streaming Pekan Ke-18 BRI Liga 1 di Vidio, Jumat 7 Januari: Persib Vs Persita

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan bersua Persita Tangerang pada laga pekan ke-18 BRI Liga 1 musim ini di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Jumat (7/1/2022). Kick-off pertandingan kedua tim bakal dimulai pada pukul 20.30 WIB

Melakoni duel ini, Persib berambisi merengkuh kemenangan. Hasil positif akan membuat Tim Maung Bandung terus menempel Bhayangkara FC di klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Saat ini, Persib Bandung menempati peringkat kedua klasemen sementara liga dengan nilai 34. Mereka tertinggal tiga poin dari Bhayangkara yang menghuni posisi teratas.

Di atas kertas, kans Persib mengalahkan Persita terbilang besar. Pasalnya, Tim Maung Bandung berhasil menyapu bersih kemenangan dalam empat laga terakhir kontra Persita Tangerang di seluruh ajang.

Meski begitu, Persib Bandung pantang memandang remeh sang lawan. Klub berjulukan Pendekar Cisadane tersebut berambisi untuk memetik tiga poin, setelah dalam tiga laga terakhir selalu menelan kekalahan.

Rentetan hasil minor tersebut membuat Persita kini berada di urutan kesembilan dengan 22 poin. Kemenangan atas Persib Bandung akan membuat posisi Persita Tangerang di klasemen terdongkrak.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Jumat, 6 Januari 2022:

Persib Bandung Vs Persita Tangerang

  • Stadion I Gusti Ngurah Rai
  • Kick-off: pukul 20.30 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/8025-bri-liga-1
3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer