VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Brace dari Marko Simic Buat Persija Jakarta Menang atas PSIS Semarang

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Brace dari Marko Simic Buat Persija Jakarta Menang atas PSIS Semarang

Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan saat berhadapan dengan PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Marko Simic berhasil mencetak brace di pertandingan kali ini.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Kamis (6/1/2021) itu, Persija menang 2-1.

Persija tampil percaya diri di awal babak pertama. Bahkan mereka sudah mampu unggul ketika babak pertama baru berjalan 13 menit. Marko Simic yang tidak terkawal melepaskan tandukan kencang yang tidak bisa dihentikan Jandia Eka Putra. Simic mencetak gol setelah mendapatkan umpan manis dari Marco Motta.

Keunggulan Persija tak bertahan lama. Pada menit ke-19, Mahesa Jenar berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Eka Febri. Skor imbang 1-1.

Pada menit ke-26, PSIS nyaris membalikkan kedudukan. Wahyu Prasetyo yang berdiri bebas melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti Persija. Beruntung Macan Kemayoran punya kiper tangguh dalam diri Andritany.

Serangan demi serangan kerap kali diterapkan oleh kedua tim. Namun, hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang tercipta.

Kedua tim melakukan pergantian pemain di awal babak kedua. Persija Jakarta menarik keluar Braif Fatari dan Osvaldo Haay. Angelo Alessio kemudian memasukkan Taufik Hidayat dan Alfriyanto Nico.

Memasuki menit ke-68, Persija berhasil menggandakan keunggulan. Diawali penetrasi Riko Simanjuntak dari sisi kiri pertahanan PSIS, Marko Simic berhasil mencetak gol keduanya di laga ini.

Tertinggal, PSIS mencoba bangkit. Beberapa serangannya masih bisa digagalkan oleh Andritany Ardhiyasa.

Hingga babak kedua berakhir, tidak ada gol yang tercipta kembali. Marko Simic berhasil membawa Persija Jakarta unggul 2-1 atas PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 06 January 2022, 23:07 WIB

Video Terkait

Spotlights