Sukses


Jadwal Live Streaming Pekan Ke-18 BRI Liga 1 di Vidio, Jumat 7 Januari: PSS Vs Persiraja

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman dan Persiraja Banda Aceh akan bentrok pada laga pekan ke-18 BRI Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Jumat (7/1/2022). Duel kedua tim akan kick-off pada pukul 15.15 WIB.

Melakoni laga ini, Tim Elang Jawa-julukan PSS Sleman, mengusung misi balas dendam. Pasalnya pada putaran pertama lalu, PSS kalah 2-3 dari Persiraja.

Menariknya, itu adalah satu-satunya kemenangan yang berhasil diraih Persiraja hingga saat ini. Saat itu, tim berjuluk Laskar Rencong tersebut menang 3-2 berkat dua gol dari Paulo Henrique dan sebuah gol dari Leo Lelis.

PSS Sleman untuk sementara ada di posisi 11 klasemen sementara BRI Liga 1. Mereka punya semangat baru dengan datangnya I Putu Gede sebagai pelatih anyar ditambah belasan pemain baru yang lain.

Putu Gede menargetkan kemenangan di laga debutnya sebagai pelatih PSS di ajang resmi. Itu penting untuk membangkitkan semangat Kim Kurniawan dan kawan-kawan di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Di sisi lain, Persiraja Banda Aceh yang masih menempati posisi juru kunci hingga pekan ke-17 BRI Liga 1 melakukan perubahan besar pada bursa transfer paruh musim. Satu di antaranya adalah dengan mendatangkan pelatih asal Brasil, Sergio Alexandre.

Namun, sosok yang lama berkarir di Thailand itu masih belum bisa mendampingi Persiraja Banda Aceh pada laga melawan PSS Sleman. Sebagai gantinya, asisten pelatih Akhyar Ilyas akan memimpin skuad Laskar Rencong di laga nanti.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Jumat. 7 Januari 2022

PSS Sleman Vs Persiraja Banda Aceh

  • Stadion I Gusti Ngurah Rai
  • Kick-off: pukul 15.15 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/8016-bri-liga-1
3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer