Sukses


BRI Liga 1: Pemain Persib Diminta Fokus Jelang Duel Melawan Persita

Bola.com, Denpasar - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts meminta pasukannya untuk lebih fokus saat menghadapi Persita Tangerang pada laga perdana putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (7/1/2022) malam di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Itu demi memuluskan raihan tiga poin dilaga awal, dimana hal tersebut akan menjadi motivasi tersendiri untuk mengarungi 16 pertandingan selanjutnya.

"Saya sudah katakan kepada pemain bahwa kami harus bisa lebih fokus untuk mendapatkan tiga poin dilaga pembuka kami nanti lawan Persita," tegas Robert Alberts, Jumat (7/1/2022) di Bali.

"Jika bisa mengawali putaran kedua dengan hasil yang terbaik tentu bisa menjadi suntikan motivasi untuk memainkan 16 laga berikutnya," tambah pelatih Persib asal Belanda ini.

Terlebih sambung Robert pasukannya ingin menjadi kampiun di BRI Liga 1 2021/2022 salah satunya melakukan perubahan di lini depan dengan mendatangkan dua striker asal Brasil, David da Silva dan Bruno Cantanhede.

"Itu fokus tim kami karena ingin menjadi juara dan itu akan dimulai saat melawan Persita. Bagaimana keseriusan kami dengan berusaha meraih tiga poin," ungkap Robert.

Pada putaran pertama, Persib mampu mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 2-1. Dua gol Maung Bandung itu dilesakkan gelandang asal Palestina, Mohammed Rashid.

Kemenangan putaran pertama itu tentu diharapkan Robert bisa terulang kembali pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

"Persiapan kami sejauh ini sudah berjalan dengan baik untuk memulai lawan Persita. Kami berharap bisa kembali mengulangi kemenangan lawan mereka nanti," harap pelatih berusia 67 tahun ini.

Usai lawan Persita Tangerang, di bulan Januari 2022 ini, Supardi Nasir dkk akan berhadapan dengan Bali United pada Kamis (13/1/2022), lawan Borneo FC Selasa (18/1/2022), dan lawan Persik Kediri Sabtu (29/1/2022).(Erwin Snaz).

Video Populer

Foto Populer