Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 : Persib Bandung Vs Persita Tangerang di Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-18 kembali menghadirkan laga big match antara Persib Bandung yang akan berduel dengan Persita Tangerang pada, Jumat (7/1/2022) eksklusif melalui Vidio.

Persib Bandung akan bersua dengan Persita Tangerang dalam laga yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali mulai pukul 20.20 WIB. Tim Maung Bandung yang sedang mengejar target untuk menyalip Bhayangkara FC di puncak klasemen, berambisi untuk mendapatkan kemenangan mutlak di laga nanti.

Diketahui saat ini, tim asuhan Robert Rene Alberts tersebut kini berada di peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan raihan 34 poin. Ezra Walian dan kawan-kawan memang sukses menjaga kemenangan tim nya di lima laga terakhir Liga 1 musim ini.

Sementara itu, Persita Tangerang kini masih bertengger di posisi kesembilan klasemen dengan mengemas 22 poin. Tim yang saat ini ditukangi oleh Widodo Cahyono Putro, memang tidak berhasil tampil impresif di lima laga terakhir. Mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dan menelan empat kekalahan.

Namun, pertandingan nanti dipastikan akan berlangsung sengit dari kedua tim di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 antara Persib vs Persita di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 7 Januari 2022

Persib Bandung vs Persita Tangerang, pukul 20.30 WIB

Link live streaming pertandingan Persib vs Persita dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming BRI Liga 1 2021/2022 antara Persib vs Persita. Nonton siaran langsung  BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer