Sukses


BRI Liga 1: Punya 6 Nama Baru, Persela Masih Butuh Tambahan Pemain Lagi

Bola.com, Denpasar - Persela Lamongan masih akan mendatangkan pemain lagi untuk putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Padahal, mereka sudah merekrut enam pemain anyar yang telah menjadi anggota tim.

Mereka adalah Jose Wilkson, Rahel Radiansyah, Kaharuddin Salam, Ricky Ohorella, Ilham Fathoni, dan Nerius Alom. Meski demikian, Persela Lamongan masih melakoni upaya untuk menambah pemain lagi.

Pelatih Persela, Jafri Sastra, mengakui jika ia masih membutuhkan tambahan pemain untuk beberapa posisi. Beberapa posisi tersebut di antaranya bek tengah, gelandang bertahan dan 1 striker lokal.

Penambahan pemain di setiap posisi menjadi sangat penting, agar Persela memiliki kedalaman skuat yang baik.

“Kami butuh bek tengah, gelandang bertahan dan 1 striker lokal. Kami butuh banyak pilihan, selain untuk jaga-jaga saat ada yang tidak bisa main, ada akumulasi, ada cedera dan penyebab lain. Kami harus antisipasi hal itu,” ujarnya.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pulihkan Kebugaran Pemain

Jadwal padat BRI Liga 1 juga menjadi alasan Jafri Sastra membutuhkan banyak pemain di skuatnya. Dengan jeda antarpertandingan yang mepet, banyak opsi akan memudahkannya memilih pemain.

Selain mencegah cedera pemain, Jafri juga ingin para pemainnya dalam kondisi kebugaran yang baik. Satu pemain yang terus menerus bertanding tentu tidak efektif karena berpotensi mengalami kelelahan.

“Ketika ada salah satu pemain yang absen, maka kekuatan tim tidak akan tereduksi, karena memiliki pemain yang kualitasnya tidak beda jauh. Kami butuh kesiapan aspek-aspek itu. Selain itu juga biar di tim ini ada semacam penyegar,” imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Berjuang Lolos dari Jurang Degradasi

Persela sudah melakoni laga pertama putaran kedua atau pekan ke-18 dengan berjumpa Persipura Jayapura (6/1/2022). Duel ini memaksa kedua tim berbagi poin dengan berakhir imbang 1-1.

Hasil ini masih membuat Persela terjebak di zona degradasi dengan menghuni peringkat ke-16 dengan 15 poin dalam 18 pertandingan. Berikutnya, mereka dijadwalkan berjumpa dengan Persita Tangerang di pekan ke-19, Selasa (11/1/2022).

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Persela di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer