Sukses


Menang Tipis atas Persita di BRI Liga 1, Mohammed Rashid : Bukan Laga Terbaik Persib

Bola.com, Denpasar - Persib Bandung berhasil meraih tiga poin usai mengalahkan Persita Tangerang 1-0 pada pekan ke 18 BRI Liga 1 2021/2022. Duel kedua tim digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat (7/1/2022).

Gol kemenangan Persib dicetak Bruno Cantanhede melalui tendangan penalti menit ke 33. Hasil positif ini mengantarkan Persib naik ke puncak klasemen sementara dengan 37 poin.

Gelandang Persib, Mohammed Rashid, mengatakan pada laga tersebut timnya tidak tampil dengan perfoma terbaiknya. Akan tetapi, dia bersyukur timnya bisa mengamankan tiga poin.

"Menurut saya kami sudah melakukan apa yang kami bisa, memang ini bukan laga terbaik kami tapi setidaknya bisa meraih kemenangan," ujar Rashid usai pertandingan.

"Tapi itu normal, Ini laga pertama Persib Bandung usai putaran pertama dan ini pertama kali saya bermain di kota ini, ada perbedaan cuaca dan lapangannya cukup berat," tambahnya.

2 dari 4 halaman

Puji David Da Silva dan Bruno Cantanhede

Pemain asal Palestina ini juga memuji penampilan dua bomber anyar, David Da Silva dan Bruno Cantanhede. Kedua pemain tersebut bisa beradaptasi cepat dengan permainan tim.

Bahkan, Bruno mencatatkan gol dilaga debutnya bersama Persib. Hal ini tentu menambah kepercayaan diri tim untuk menghadapi laga berikutnya.

"Saya rasa hal terbaik dari laga hari ini adalah David dan Bruno bisa tampil dan beradaptasi, Bruno juga berhasil mencetak gol pertamanya, saya mengucapkan selamat kepadanya dan turut senang," katanya.

3 dari 4 halaman

Harapan Besar

Rashid menaruh harapan besar terhadap dua penyerang asal Brasil tersebut. Dia ingin David Da Silva dan Bruno Cantanhede bisa membantu Persib meraih gelar juara musim ini.

"Saya harap Bruno dan David bisa membantu kami meraih target di akhir musim. Secara pribadi, kami tidak memperlihatkan permainan terbaik dan tidak seperti yang biasanya ditunjukkan Persib. Tetapi pada akhirnya kami bisa mendapat tiga poin dan itu yang terpenting,"paparnya.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer