Sukses


BRI Liga 1: Ezra Walian dan Victor Igbonefo Kembali, Persib Makin Pede Ladeni Bali United

Bola.com, Denpasar - Dua pemain naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian dan Victor Igbonefo sudah terlihat bergabung latihan untuk persiapan laga kedua putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 melawan Bali United, Kamis (13/1/2022).

Ezra Walian dan Victor Igbonefo terlambat bergabung lantaran harus menjalani karantina 10 hari usai kembali dari Singapura membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

"Mereka sudah kembali, saya juga merasa kasihan karena mereka tidak banyak berpartisipasi pada pertandingan, terutama di fase akhir bersama timnas," jelas Robert Alberts usai memimpin sesi latihan di Bali, Minggu (9/1/2022).

"Karena itu Victor tentu berhasrat untuk bermain lagi bersama kami, begitu pula Ezra yang sangat ingin bermain. Jadi saya senang mereka bisa kembali," tambah Robert Alberts.

Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong lanjut Robert dikabarkan akan memulai kembali memanggil para pemainnya pada pekan depan untuk persiapan laga uji coba lawan Brunei Darussalam dan Balangdesh di Bali.

"Tapi saya rasa pemain kami tidak akan terlibat di laga uji coba itu dan mereka akan fokua dengan kami di Liga ini," tutur pelatih Persib Bandung asal Belanda ini.

2 dari 3 halaman

Jupe Absen

Kehadiran Ezra dan Igbonefo tentu cukup melegakkan Robert Alberts dalam persiapan laga selanjutnya lawan Bali United. Terlebih satu pemain belakang, Achmad Jufriyanto harus absen lantaran akumulasi kartu kuning.

"Selain Jupe, ada Ardi Idrus dan Marc Klok yang akumulasi kartu, jadi mereka semua terkena larangan bermain. Mungkin kembali mendapat kartu kuning yang tidak perlu dan kami tentunya harus menyusun ulang komposisi pemain di pertandingan nanti," kata Robert.

"Dan kami harus menerimanya, kami tidak bisa membatalkannya. Kami kini harus bisa memastikan semuanya bisa mengisi tempat yang ditinggalkan dan mereka harus siap untuk bermain," lanjut Robert seraya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer