Sukses


Wow! Raffi Ahmad Klaim Mesut Ozil Sepakat Gabung RANS Cilegon FC di Liga 1 Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, mengonfirmasi bergabungnya Mesut Ozil musim depan. Raffi Ahmad memastikan sudah menjalin kesepatakan dengan Ozil untuk bermain di Liga 1.

Kabar perekrutan Mesut Ozil yang dilakukan RANS Cilegon FC ternyata bukan rumor belaka. Eks pemain Arsenal dan Real Madrid itu sepakat untuk hijrah dan bermain di Liga 1 musim depan.

"Mesut Ozil tertarik untuk bergabung di Liga 1 musim depan. Saya telah berkomunikasi dengannya melalui Whatsapp saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan," kata Raffi Ahmad di Youtube RANS Entertainment, Senin (10/1/2022). 

Namun, RANS Cilegon FC harus mengeluarkan dana yang tak sedikit untuk merekrut Mesut Ozil musim depan. Saat ini, pemain 33 tahun itu masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2024 di Fenerbahce.

Kabarnya, Mesut Ozil memiliki nilai pasar sebesar 3,7 juta euto (Rp64 miliar). Bila RANS Cilegon FC berhasil mendatangkannya maka pemain asal Jerman itu akan menjadi pemain termahal dalam sejarah sepak bola Indonesia.

Kehadiran Mesut Ozil bakal jadi tambahan amunisi buat RANS Cilegon FC di Liga 1 musim depan. Klub berjulukan The Prestige Phoenix berhasil promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia setelah menjadi runner-up Liga 2 2021.

2 dari 4 halaman

Ikuti Jejak Persib

Bila perekrutan Mesut Ozil berhasil dilakukan RANS Cilegon FC, maka mereka akan mengikuti jejak Persib Bandung. Sebelumnya, Persib Bandung berhasil merekrut Michael Essien pada 2017.

Ketika itu, Persib membuat gebrakan saat merekrut eks Real Madrid dan Chelsea itu. Namun, karier Michael Essien di Persib hanya seumur jagung.

RANS Cilegon FC bisa kembali menjadi pionir di Liga 1 untuk merekrut pemain-pemain berkualitas. Apalagi saat ini banyak klub di Indonesia yang punya dana yang cukup besar.

3 dari 4 halaman

Tak Betah di Fenerbahce

Seperti dilansir AS, Mesut Ozil tengah tak bahagia di Fenerbahce. Pasalnya, dia tak pernah dipercaya untuk bermain 90 menit penuh dalam empat laga yang sudah dilakoni.

Ozil dikabarkan sudah tak betah berada di skuad asuhan Vitor Pereira tersebut. Dia berencana hengkang ke klub lain pada jendela transfer Januari.

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer