Sukses


Mesut Ozil Bakal Gabung RANS Cilegon FC, Netizen: Bayangin Sang Bintang Main di Lapangan Becek Sambil Hujan-hujanan

Bola.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari RANS Cilegon FC. Klub promosi Liga 1 itu mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan untuk menggunakan jasa Mesut Ozil musim depan.

Kepastian itu dikonfirmasi langsung pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad. Menurut Raffi, pihaknya sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Mesut Ozil untuk memboyongnya ke Liga 1.

"Mesut Ozil tertarik untuk bergabung di Liga 1 musim depan. Saya telah berkomunikasi dengannya melalui Whatsapp saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan," kata Raffi Ahmad di Youtube RANS Entertainment, Senin (10/1/2022).

Kehadiran Mesut Ozil bakal jadi tambahan amunisi buat RANS Cilegon FC di Liga 1 musim depan. Klub berjulukan The Prestige Phoenix berhasil promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia setelah menjadi runner-up Liga 2 2021.

Namun, RANS Cilegon FC harus mengeluarkan dana yang tak sedikit untuk merekrut Mesut Ozil musim depan. Saat ini, pemain 33 tahun itu masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2024 di Fenerbahce.

Kabarnya, Mesut Ozil memiliki nilai pasar sebesar 3,7 juta euto (Rp64 miliar). Bila RANS Cilegon FC berhasil mendatangkannya maka pemain asal Jerman itu akan menjadi pesepak bola termahal dalam sejarah sepak bola Indonesia.

Rencana RANS Cilegon FC itu langsung membuat geger masyarakat Indonesia khususnya di dunia maya. Lantas, seperti apa reaksi netizen Indonesia terhadap rencana fantastis dari RANS Cilegon FC terhadap perekrutan Mesut Ozil?

2 dari 9 halaman

Sindir Kaesang

3 dari 9 halaman

Jangan Remehkan Raffi Ahmad

4 dari 9 halaman

Masuk Kanal YouTube Rans

5 dari 9 halaman

Marquee Player Kembali Aktif?

6 dari 9 halaman

Jebreeettt... Ada Ozil

7 dari 9 halaman

Masih Cukup Oke

8 dari 9 halaman

Auto Jadi Suporter Rans Cilegon

9 dari 9 halaman

Mau Lihat Ozil Main di Lapangan Becek

Video Populer

Foto Populer