Sukses


BRI Liga 1: Ezra Walian Punya Misi Khusus Saat Persib Hadapi Bali United di Pekan ke-19, Apa Ya Kira-kira?

Bola.com, Denpasar - Persib Bandung akan melakoni laga krusial melawan Bali United dalam laga ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/1/2022). Pertemuan dua tim besar dan papan atas akan menyuguhkan permainan sengit.

Persib Bandung merupakan pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 meski punya nilai sama dengan Arema FC dan Bhayangkara FC. Adapun Bali United mulai bangkit untuk masuk ke posisi lima besar.

Tim Maung Bandung Persib akan bertambah kuat dengan kembalinya striker naturalisasi, Ezra Walian. Ia langsung mengusung target bisa cetak gol jika diturunkan saat lawan Bali United.

Pemain kelahiran Belanda itu baru gabung bersama Persib setelah absen cukup lama lantaran memperkuat Timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF 2020 yang berlangsung di Singapura beberapa waktu lalu.

Meski baru gabung beberapa hari bersama Persib, Ezra Walian mengaku antusias untuk membawa kemenangan tim Maung Bandung lawan tim berjulukan Serdadu Tridatu nanti.

"Ya tentunya saya ingin mencetak gol dan saya ingin membantu tim. Tapi hal yang terpenting adalah menang," tegas Ezra Walian usai sesi latihan di lapangan Finns Recreation Club, Bali, Senin (10/1/2022).

 

 

2 dari 4 halaman

Tidak Mudah

Meski demikian, hal itu tidak akan mudah bagi Ezra Walian karena selama dua bulan tidak pernah latihan bersama rekan-rekannya di Persib sehingga sedikit harus melakukan adaptasi kembali.

"Memang setelah dua bulan tidak bertemu dan bermain bersama teman-teman di tim itu tidak mudah, saya harus agak beradaptasi lagi. Tapi ini bagus dan saya siap," cetus pemain bernomor punggung 30 di Persib ini.

Ezra baru gabung latihan bersama rekan-rekannya di Persib pada Minggu (9/1/2022), meski demikian Ezra mengaku merasa cukup siap jika dipercaya Robert Alberts lawan Bali United nanti.

"Akhirnya saya kembali di Persib, tentunya saya sangat senang bisa kembali bersama tim ini. Senang bisa bertemu teman-teman lagi dan saya mulai berlatih dengan tim ini lagi, perasaannya bagus," kata Ezra.

3 dari 4 halaman

Kerja Keras

Ezra meneyebutkan akan berusaha kerja keras saat lawan Bali United nanti demi mempertahankan tren positif Maung Bandung dengan raihan tiga poin diputaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

"Saya berlatih dengan keras, beradaptasi dengan cuaca juga karena cuacanya berbeda di sini dengan di Singapura. Dan ya tentunya mempersiapkan diri saya secara pribadi. Jadi saya siap lawan Bali," ungkap Ezra mengakhiri.

Ezra Walian sementara ini baru mengoleksi satu gol di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Gol tersebut dicetak Ezra saat lawan Bhayangkara FC dipekan ke tujuh putaran pertama BRI Liga 1.

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Peringkat Persib di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer