Sukses


Petinggi Persib Pelit Bicara soal Pemain Baru di BRI Liga 1: Tenang Nanti Juga Diumumkan

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono belum mau terbuka terkait rekrutan pemain baru. Ada rumor Persib merekrut Stefano Lilipaly dan Lerby Eliandry.

Teddy meminta untuk menunggu hingga transfer window ditutup pada 12 Januari.

"Tinggal dua hari lagi kan, ditunggu saja sampai penutupan, apakah ada tambahan pemain atau tidak. Mengenai rumor biarkan saja," jelas Teddy Tjahjono saat dihubungi Senin (10/1/2022).

Teddy mengaku, transfer window yang sebelumnya ditutup pada Senin (10/1/2022) ternyata direvisi menjadi Rabu (12/1/2022). Itu berdasarkan surat yang diterimanya dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator BRI Liga 1 2021/2022 pada Senin (10/1/2022) pagi.

"Ya, ternyata tanggal 12 Januari ditutupnya, ada surat revisi, tinggal dua hari lagi. Jadi apakah kami akan tambah pemain, ditunggu saja sampai penutupan ada atau engga nya, gampang kan," kata Teddy lagi sambil tersenyum.

Jadi, Persib Bandung punya tambahan waktu dua hari untuk merampungkan perekrutan.

2 dari 4 halaman

Pemain Baru

Disinggung ada berapa pemain lagi yang disodorkan pelatih Robert Albert kepada manajemen Persib Bandung, Teddy tetap enggan membocorkan.

"Enggak tahu, ditunggu saja sampai penutupan, seperti biasa ditunggu saja," cetusnya.

"Namanya gosip, silakan mau dipercaya atau tidak. Jangan mancing-mancing, lebih baik tunggu saja sampai tanggal 12 Januari setelah ada revisi ditutupnya transfer window," kata Teddy.

Pada kesempatan itu, Teddy juga belum mau memberikan keterangan mengenai keluarnya Indra Mustafa dan memilih merapat ke Borneo FC pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

3 dari 4 halaman

Lepas Indra Mustafa

Sebelumnya, Teddy berjanji akan memberikan keterangan resmi pada Senin (10/1/2022) mengenai hengkangnya Indra Mustafa dari tubuh Maung Bandung.

"Mengenai Indra, pokoknya kami akan kasih statemen setelah penutupan transfer window, makanya kemarin saya bilang tanggal 10 Januari karena awalnya penutupan tanggal 10, tapi ternyata dapet info lagi sudah direvisi transfer window ditutup tanggal 12," jelas Teddy.

Namun, Teddy tidak tahu menahu alasan PT LIB menutup transfer window dari tanggal 10 Januari menjadi tanggal 12 Januari 2022.

"Saya tidak tahu alasannya apa, yang pasti ada suratnya. Makanya, kami tidak bisa kasih statetmen resmi apapun, sebelum jendela transfer ditutup, takutnya masih ada pergerakan memburu pemain," ungkap Teddy.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer