Sukses


BRI Liga 1: PSM Perkenalkan Golgol Mebrahtu Sebagai Striker Anyar Via Media Sosial

Bola.com, Makassar - Setelah lama ditunggu, PSM Makassar akhirnya mengunggah kehadiran striker anyarnya, Golgol Mebrahtu, via akun instragram resmi klub, @psm_makassar, Selasa (11/10/2022) siang WITA.

Penyerang berpaspor Australia itu sudah tiba di Indonesia pada Senin (10/1/2021) dini hari WIB dan sedang menjalani karantina di Jakarta.

Berdasarkan penelusuran Bola.com di situs Wikipedia, Mebrahtu yang musim 2021 lalu memperkuat klub A-League, Brisbane Roar, disebutkan akan resmi diperkenalkan manajemen PSM pada Kamis (13/11/2022).

Di Brisbane Roar, pria kelahiran Sudan, 28 Agustus 1990 tersebut tampil dalam 12 laga dengan koleksi satu gol. Selain berposisi natural sebagai striker, ia juga kerap bermain sebagai penyerang sayap.

Kehadiran Mebhahtu memastikan nasib Bektur Talgat Uulu. Gelandang asal Kirgistan itu sudah tak lagi masuk daftar PSM Makassar pada putaran kedua BRI Liga 1. Situasi itu memberi kesempatan kepada Mebrahtu untuk mengisi slot pemain Asia.

 

2 dari 5 halaman

Serif Hasic Tinggalkan PSM

Selain Bektur, bek tengah asal Bosnia, Serif Hasic, juga tinggal selangkah lagi meninggalkan PSM Makassar.

"Tunggu saja pengumuman resmi dari Pak Munafri Arifuddin (CEO PSM)," ujar asisten manajer PSM, Syahrir Nawir Nur, kepada awak media Makassar.

Rencana melepas Serif Hasic menjadi topik perbincangan hangat di kalangan media dan suporter PSM Makassar. Pasalnya, Serif Hasic sudah menjadi bagian PSM sejak Liga 1 2020 dan Piala AFC 2020. Disinyalir, Hasic dilepas karena rentan cedera.

 

3 dari 5 halaman

Adam Mitter Berpeluang Gantikan Serif Hasic

Kalau akhirnya melepas Serif Hasic, tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu tak perlu menunggu lama mendatangkan bek tengah baru.

Kabar yang beredar, manajemen PSM sudah menjalin kesepakatan dengan Adam Mitter, eks stoper Persita Tangerang. Bersama Laskar Cisadane, Mitter tercatat tampil dalam 10 laga di BRI Liga 1.

Sebelumnya, pria kelahiran 5 Januari 1993 tersebut berkostum Persiraja Banda Aceh di Liga 1 2020. Pengalaman Mitter yang pernah tercatat sebagai pemain Blackpool (Inggris) dan Hibernian (Skotlandia) dibutuhkan untuk memperkuat lini belakang PSM, yang sudah kebobolan 21 gol dalam 18 laga musim ini.

4 dari 5 halaman

Perkenalan Golgol Mebrahtu Sebagai Pemain Anyar PSM

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PSM Makassar (@psm_makassar)

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi PSM di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer