Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Persija Vs Persipura

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Persipura dalam pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (11/1/2022) pukul 16.30 WIB. 

Laga debut Makan Konate bersama Persija Jakarta segera terwujud. Gelandang asal Mali itu dapat dimainkan untuk melawan Persipura Jayapura.

Sebelumnya, Konate absen ketika Persija mengalahkan PSIS Semarang 2-1 pada 6 Januari 2022. Pemain berusia 30 tahun itu belum dapat bermain karena terganjal proses administrasi.

"Alhamdulillah, semua sudah beres dan saya siap untuk berlaga. Saya optimistis kami mendapatkan tiga poin," imbuh mantan pemain Persib Bandung itu.

Konate punya catatan spesial di Liga 1 sebelum hijrah ke Terengganu FC di Liga Malaysia pada musim lalu. Dia mampu menorehkan 29 gol dan 20 assists dalam 68 penampilan sejak 2017.

"Yang penting, kami bekerja keras dan bermain kompak. Beberapa hari lalu kami menang melawan PSIS dan ingin kembali merebut tiga poin," terang Konate.

Posisi Persija Jakarta dengan Persipura di tabel klasemen sementara bak langit dan bumi. Macan Kemayoran bercokol di peringkat keenam dengan 28 poin, sementara tim lawan terpuruk di posisi ke-17 dengan 14 angka.

"Mereka memiliki pemain-pemain bagus dan cepat, seperti Yohanes Pahabol dan Gunansar Mandowen," papar pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio.

"Oleh karena itu, kami harus fokus dan bekerja keras untuk menang," ujar mantan asisten pelatih Juventus dan Chelsea itu.

2 dari 3 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

  • Selasa (11/2/2022)
  • Persija Jakarta Vs Persipura Jayapura 
  • Kick-off: 16.30 WIB
  • Stadion: I Wayan Dipta, Gianyar 
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/8025-bri-liga-1
3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Persija dan Persipura

Video Populer

Foto Populer