Sukses


Jadwal Live Streaming Pekan Ke-19 BRI Liga 1 di Vidio, Rabu 12 Januari: Persiraja Vs PSIS

Bola.com, Jakarta - Persiraja Banda Aceh dan PSIS Semarang akan bentrok pada laga pekan ke-19 BRI Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Rabu (11/1/2022) malam WIB.

Saat ini, kedua tim sedang dalam tren minor. Persiraja tak pernah menang dalam 16 laga terakhir, dengan perincian 13 kekalahan dan tiga hasil imbang. Di sisi lain, PSIS menelan kekalahan dalam dua laga terakhir.

Hasil minor tersebut membuat Persiraja Banda Aceh masih terdampar di dasar klasemen sementara BRI Liga 1 dengan nilai enam. Adapun PSIS Semarang menghuni peringkat ketujuh dengan koleksi 27 poin.

Tak ingin terus terpuruk, kedua tim bertekad untuk merengkuh kemenangan. Ambisi meraih tiga poin itu diungkapkan oleh pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic.

"Ketika bermain melawan tim papan bawah itu justru akan sulit. Mereka akan melakukan segalanya untuk menang. Tapi kami sudah siapkan tim dengan baik dan kami harus memenangi pertandingan ini," ujar Djukanovic dalam sesi jumpa pers virtual, Selasa (11/1/2022).

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan keseruan duel Persiraja Banda Aceh versus PSIS Semarang yang disiarkan secara langsung di Indosiar dan juga live streaming di Vidio.

 

2 dari 3 halaman

Link live streaming:

Rabu, 12 Januari 2022:

Persiraja Banda Aceh Vs PSIS Semarang

  • Stadion Kompyang Sujana, Denpasar
  • Kick-off: pukul 20.30 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=1570798
3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer