Sukses


Pertarungan Playmaker Persib Vs Bali United di BRI Liga 1: Adu Cerdik Mohammed Rashid Vs Eber Bessa

Bola.com, Denpasar - Persib Bandung akan berjibaku melawan Bali United akan tersaji di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Kamis (13/1/2022) malam, pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022.

Pertemuan Maung Bandung kontra Serdadu Tridatu itu diprediksi berlangsung seru. Kedua tim akan sama-sama ngotot mengejar poin penuh demi mempertahankan tren positif di BRI Liga 1.

Duel menarik akan tersuguhkan di lini tengah. Masing-masing tim memiliki playmaker yang ciamik dan bisa diandalkan. Persib Bandung punya Mohammed Rashid dan Bali United memiliki Eber Bessa.

Mohammed Rashid kerap diandalkan Persib di sektor tengah. Pemain asal Palestina itu selalu menjadi starter dan sering bermain 90 menit.

Pemain bernomor punggung 74 menjadi motor serangan bagi Persib Bandung. Bahkan pergerakan Rashid terkadang membahayakan barisan lini pertahanan tim lawan.

 

2 dari 4 halaman

Manuver Mohammed Rashid

Terbukti, dari 18 pertandingan yang sudah dilalui, Rashid sudah mengoleksi lima gol. Ia terpaksa absen hanya lantaran harus memperkuat timnas Palestina di Piala Arab 2020.

Kembali dari timnas Palestina, Rashid langsung mendapat tempat sebagai starter pada laga perdana putaran kedua BRI Liga 1 lawan Persita Tangerang.

Tak heran sosok Mohammed Rashid kemungkinan akan kembali menjadi starter saat lawan Bali United nanti.

 

3 dari 4 halaman

Ancaman Eber Bessa

Sementara itu, Bali United sudah pasti akan memasang gelandang andalannya Eber Bessa sebagai playmaker. Pemain asal Brasil itu juga menjadi andalan tim yang dibesut Stefano Teco Cugurra tersebut.

Eber Bessa kerap dipercaya sebagai starter. Dari 18 pertandingan, ia hanya absen dua kali karena akumulasi kartu kuning. Pergerakan pemain bernomor punggung 27 di Bali United  sering membahayakan tim lawan.

Eber Bessa menyumbang dua gol pada musim ini, masing-masing ke gawang PSS Sleman dan Persebaya Surabaya. Ia juga membukukan tiga assist yang berujung gol saat lawan Persib Bandung, Borneo FC, dan PSS Sleman.

 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Persib dan Bali United

Video Populer

Foto Populer