Sukses


BRI Liga 1: Bali United Tanpa Teco Saat Hadapi Persib, Robert Alberts Anggap Serdadu Tridatu Tetap Tim Kuat

Bola.com, Denpasar - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menegaskan Bali United tetap merupakan tim yang tangguh meski tanpa didampingi pelatihnya, Stefano Cugurra.

Untuk menghadapi Persib Bandung, Bali United akan tanpa sang pelatih kepala. Pelatih yang akrab disapa Teco itu untuk sementara waktu tidak bisa mendampingi tim Serdadu Tridatu lantaran pulang ke negaranya, Brasil untuk menempuh lisensi kepelatihan Pro.

"Saya rasa tim pelatih Bali United sudah menghabiskan waktu bersama cukup lama dan tim pelatih Bali United tentunya cukup tangguh dalam membangun tim dari balik layar," ungkap Robert Alberts, Rabu (12/1/2022).

"Jadi saat pelatih kepalanya tidak hadir dalam satu atau dua pertandingan, tidak terlihat perbedaan besar dari tim itu sendiri," tambah pelatih Persib Bandung asal Belanda ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan Persib Tetap Normal

Maka itu, Robert Alberts menekankan pasukannya melakukan persiapan dengan normal karena dipastikan tim pelatih Bali United tetap menjalankan tugasnya walau tanpa Teco sebagai pelatih kepala.

Terlebih, Persib Bandung ingin mempertahankan trend positif diputaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 dan ingin tetap bertengger di papan atas klasemen BRI Liga 1 musim ini.

Posisi Persib saat ini sementara masih menempati posisi puncak di klasemen dengan raihan poin 37 dalam 18 pertandingan yang sudah dilalui. Sementara itu Bali United berada di posisi lima dengan raihan 32 poin setelah melewati 18 pertandingan.

"Kami akan berusaha menampilkan yang terbaik dan kami termotivasi. Itu yang membuat kami terstimulasi untuk meraih kemenangan ketika bermain sebagai tuan rumah di Bali melawan Bali United," tegas pelatih berusia 67 tahun ini mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Jadwal Persib VS Bali United

Persib Bandung vs Bali United

  • Kamis, 13 Januari 2022
  • Stadion: Ngurah Rai, Denpasar
  • Kick-off: 20.45 WIB
  • Live: Indosiar
  • Streaming: Vidio
4 dari 4 halaman

Posisi Persib dan Bali United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer