Sukses


BRI Liga 1: Persib Punya Duo Striker Anyar dan Duet Victor Igbonefo dan Nick Kuipers di Jantung Pertahanan, Bali United Kalem

Bola.com, Denpasar - Laga sarat gengsi akan tersaji antara Bali United menghadapi Persib Bandung dalam pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai Denpasar, Kamis malam (13/1/2022). Kedua tim tentu akan memberikan permainan ngotot dan ingin meraih kemenangan.

Apalagi kehadiran pemain asing baru dari kedua tim juga dalam performa yang baik. Pada laga sebelumnya, baik Privat Mbarga di Bali United maupun Bruno Cantanhede di Persib Bandung berhasil mencatatkan namanya sebagai penyumbang gol kemenangan.

Yogie pun berkomentar perihal persiapan pertandingan yang akan berlangsung besok malam.

“Pertandingan ini adalah pertandingan besar, kedua tim sama-sama berada di papan atas. Kami siap dengan laga ini dengan masa persiapan yang cukup padat. Namun, kami tidak mengeluh dan menjalankan laga ini dan siap meraih kemenangan,” ungkap Yogie.

Skuad Serdadu Tridatu memiliki catatan pertandingan yang lebih baik pada musim ini. Melalui 19 kali pertemuan, skuad Bali United berhasil menang sembilan kali, empat kali kekalahan dan enam kali hasil imbang.

Sementara Persib Bandung baru mencatatkan empat kali kemenangan dengan sembilan kekalahan dan enam hasil imbang.

2 dari 4 halaman

Pertahankan Sejarah

Pertemuan pada paruh pertama di BRI Liga 1 2021/2022, Persib Bandung dan Bali United bertarung dengan hasil sama kuat 2-2 di Stadion Indomilk Sport Centre, Tangerang. Yogie pun berkomentar perihal situasi sejarah yang dimiliki Bali United.

“Sejarah yang baik akan kami pertahankan karena kami berharap sejarah yang baik kembali untuk hadir kepada kami dan juga suporter," ujar Yogie.

"Kami akan semangat dan bekerja keras untuk bisa meraih hasil maksimal serta bisa sukses meraih kemenangan laga besok malam,” lanjut asisten pelatih Bali United itu.

3 dari 4 halaman

Pandangan Mengenai Nick Kuipers dan Victor Igbonefo

Mengenai duet bek Nick Kuipers dan Victor Igbonefo di jantung pertahanan Persib Bandung, mantan pelatih fisik Persija Jakarta ini mengaku biasa saja. Toh mungkin dalam pikirannya, Bali United juga memiliki juru gedor berbahaya. Misalnya Privat Mbarga, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly, hingga Irfan Jaya.

Bagi Yogie, duet kedua bek tengah Persib tersebut sudah sering dihadapi. “Mereka sering bermain bersama dan kami tidak kaget. Normal itu. Tidak ada masalah bagi kami,” jelasnya.

Disamping itu Maung Bandung juga memiliki duet maut di lini depan yaitu Bruno Cantanhede dan David da Silva. Bruno sendiri sudah mencetak gol perdana saat menghadapi Persita meskipun dari titik putih.

“Mereka punya Bruno yang cetak gol debut. Saya yakin gol tersebut bisa buat dia punya rasa percaya diri tinggi. Kualitas pemain Persib bagus-bagus. Bukan hanya pemain baru. Kedalaman skuad mereka bagus,” tutupnya.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib dan Bali United di BRI Liga 1 Saat Ini

Video Populer

Foto Populer