Sukses


Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1: Persib Bandung Vs Bali United

Bola.com, Jakarta - Ujian Persib Bandung sebagai pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 akan dimulai ketika menghadapi Bali United pada laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, pada Kamis (13/1/2022) malam.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Persib versus Bali United secara live streaming di Vidio. Bisa dikatakan, ini menjadi ujian konsistensi bagi Persib Bandung untuk bisa bertahan di peringkat pertama hingga akhir musim nanti.

Hal itu tentu tidak mudah. Persib masih belum terlihat padu dengan masuknya dua striker baru, David da Silva dan Bruno Cantanhede. Keduanya belum menunjukkan bisa diandalkan Persib sebagai gladiator yang mematikan di lini pertahanan lawan.

Sementara di kubu Bali United, asisten pelatih Bali United, Yogie Nugraha, menuturkan pihaknya respek terhadap Persib. Baginya, malam nanti adalah pertandingan besar.

''Saya harap pemain bisa menikmati pertandingan melawan Persib. Kami juga sudah mempersiapkan taktik,'' ungkapnya.

Dia menegaskan akan memainkan semua pemain yang siap. Artinya, tidak ada jaminan skuad yang turun ketika menang melawan Barito Putera pada 9 Desember kemarin bakal main lagi malam nanti.

''Perihal pemain tidak ada jaminan untuk memainkan pemain dan saya harus bicara si A dan si B, bukan konsumsi publik,'' tutupnya. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

BRI Liga 1 2021/2022

Persib Bandung Vs Bali United

Kamis, 13 Januari 2022

  • Kickoff: 20.45 WIB 
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/8026-bri-liga-1
  • Siaran langsung: Indosiar
3 dari 3 halaman

Yuk Intip Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer