Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 : Persib Vs Bali United di Vidio Malam Ini

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-19 yang akan menghadirkan duel big match antara Persib Bandung kontra Bali United pada, Kamis (13/1/2022) malam WIB, eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan kedua tim tersebut akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Bali. Tim Maung Bandung saat ini masih bertengger di posisi puncak klasemen dengan torehan 37 poin. Sedangkan, Serdadu Tridatu saat ini berada di peringkat kelima dengan raihan 32 poin.

Bagi Persib ini akan menjadi pertandingan yang sulit untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen. Tim asuhan Robert Rene Alberts tersebut saat ini masih mengalami kendala dengan masuknya dua striker baru, David da Silva dan Bruno Cantanhede. Keduanya belum menunjukkan bisa diandalkan Persib sebagai gladiator yang mematikan di lini pertahanan lawan.

Sementara itu, bagi Bali United ini menjadi peluang untuk mendapatkan kemenangan. Terlebih lagi, skuad yang kini ditukangi oleh Stefano Cugurra tersebut baru mendapatkan kemenangan di laga terakhir dan juga bermain di rumah sendiri. 

Permainan kedua tim tersebut dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link streaming duel big match BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-19 antara Persib Bandung vs Bali United di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 13 Januari 2022

Persib Bandung vs Bali United, pukul 20.45 WIB

Link live streaming pertandingan Persib vs Bali United dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-19. Nonton siaran langsung  BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer