Sukses


BRI Liga 1: Carlos Fortes Curhat Performa Terburuknya Bersama Arema FC, Kapan Itu?

Bola.com, Malang - Striker Arema FC asal Portugal, Carlos Fortes, menunjuk satu penampilan terburuknya di BRI Liga 1 musim ini. Ternyata, itu terjadi saat laga melawan PSS Sleman pada putaran pertama di Pakansari, Bogor. 

Pada laga tersebut, Arema FC takluk dari PSS dengan skor 1-2. Carlos Fortes benar-benar tidak puas dengan penampilannya. 

Carlos Fortes masih menjadi tumpuan utama Arema FC dalam urusan produktivitas gol. Sudah 10 gol berhasil disarangkan pemain berambut gimbal tersebut pada musim ini.

Tapi, bukan berarti Fortes selalu tampil maksimal di setiap laga. Dari sepanjang pertandingan yang sudah dijalani, ada satu laga yang dia merasa tak puas dengan performanya sendiri, yakni lawan PSS. 

“Waktu itu lawan PSS hujan. Dan terjadi sesuatu saat pemanasan melakukan crossing. Bola tidak seperti biasanya karena hujan. Dan kami mengikuti gaya permainan PSS,” kata striker Arema FC berusia 27 tahun itu.

 

2 dari 3 halaman

Bukan Tipe Penyerang Subur

Waktu itu Fortes sebenarnya sempat membuat assist untuk gol yang dicetak Ahmad Alfarizi. Namun, dia tetap merasa tampil buruk. Ditambah lagi Singo Edan menelan kekalahan pertama dan satu-satunya sampai saat ini.

Bisa dibilang Fortes bukan tipikal penyerang subur sebelum bermain di Arema. Maklum, posisinya sering berubah saat main di Portugal.

Dia bisa jadi second striker atau pemain sayap. Jadi wajar jika jumlah golnya tak terlalu banyak.    

 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Arema FC

Video Populer

Foto Populer