Tonton Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Barito Putera Vs Borneo

Oleh Yus Mei Sawitri pada 14 Jan 2022, 17:55 WIB
Diperbarui 14 Jan 2022, 17:55 WIB
BRI Liga 1 - Barito Putera Vs Borneo FC
BRI Liga 1 - Barito Putera Vs Borneo FC (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Laga seru bakal tersaji yang mempertemukan sesama tim asal Kalimantan, Barito Putera dan Borneo FC, pada pertandingan pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Jumat (14/1/2022).

Sayangnya, Barito Putera mengawali seri kedua dengan kekalahan 0-3 dari Bali United pada pekan lalu (9/1/2022). Duel itu juga sial buat pelatih Rahmad Darmawan yang menjalani laga debutnya sebagai arsitek Laskar Antasari.

“Kami minta pemain melupakan hasil terakhir. Kami tahu akan menghadapi Borneo FC yang merupakan tim bagus, ditambah perbedaan posisi di klasemen yang cukup jauh. Tapi saya harap itu jadi motivasi buat pemain untuk meraih poin pada laga besok,” ujarnya.

Menilik posisi klasemen, kedua tim memang beda jauh. Barito masih terjebak di papan bawah, tepatnya peringkat ke-16 klasemen sementara. Sedangkan Borneo adalah penghuni papan tengah dengan menduduki posisi kedelapan.

Era baru Barito Putera bersama Rahmad Darmawan kini akan lebih terasa dengan hadirnya sejumlah pemain yang sudah kenyang pengalaman. Merosotnya performa pada putaran pertama diharapkan mampu tereliminasi dengan hadirnya pemain baru tersebut.

Terbaru, tim asal Banjarmasin itu memastikan rekrutmen baru melalui Renan Alves dan Bruno Matos. Meski sudah mengikuti sesi latihan, namun Rahmad Darmawan tidak mau buru-buru memastikan keduanya akan mengisi starting eleven pada laga besok.

“Kehadiran beberapa pemain akan menjadi kekuatan baru kita. Semoga mereka bisa menutupi beberapa posisi yang menjadi titik lemah, dan membuat Barito bisa merangsek ke posisi atas,” ungkapnya.

“Sejauh ini tidak ada masalah, tapi kita lihat nanti apakah akan main atau tidak. Saya harus berkoordinasi dengan dokter tim dan tim pelatih,” imbuh pelatih yang akrab dengan sapaan RD tersebut.

Barito Putera sedang dalam ambisi bangkit dan kembali ke jalur kemenangan. Raihan mereka cukup mengenaskan karena hanya mampu mencetak satu gol dari lima laga terakhir. Dari jumlah laga yang sama, mereka juga hanya menang sekali, sisanya empat kalah.

2 dari 3 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Foto: Pekan Ketiga BRI Liga 1, Duel Dua Klub Kalimantan Berakhir Imbang
Barito Putera bukan tanpa serangan, skuat asuhan Djajang Nurdjaman bermain mengandalkan serangan balik meskipun belum berbuah gol. Hingga babak pertama berakhir, skor kacamata masih menghiasi babak pertama pertandingan antara Borneo FC melawan Barito Putera. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Jumat (14/1/2022)

  • Barito Putera Vs Borneo FC 
  • Stadion: Kompyang Sujana, Denpasar
  • Kick-off: 18: 15 WIB 
  • Live Streaming: Vidio 
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/8023-bri-liga-1
3 dari 3 halaman

Tengok Peringkat Borneo FC dan Barito Putera

Lanjutkan Membaca ↓