VIDEO: Laga Seru, Bhayangkara FC Kalahkan Madura United Pada Pekan ke-19 BRI Liga 1

VIDEO: Laga Seru, Bhayangkara FC Kalahkan Madura United Pada Pekan ke-19 BRI Liga 1

Bhayangkara FC menang sengit saat berhadapan dengan Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-19. Mereka sukses meraih hasil 3-2 dalam pertandingan yang berlangsung Jumat (14/1/2022).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, kedua tim langsung bermain ngotot. Namun, Bhayangkara FC berhasil unggul terlebih dulu pada menit ke-15.

Menerima umpan Andik Vermansah, Melvin Platje berhasil mencetak gol dengan bola di-lob ke gawang Madura United. Skor 1-0 berakhir hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC langsung tancap gas. Hasilnya, Platje sukses membukukan brace pada menit ke-54. Striker yang baru didatangkan dari Bali United pada bursa transfer paruh musim ini tinggal menyontek bola hasil umpan Andik.

Madura United belum menyerah. Kesebelasan dengan sebutan lain Laskar Sapeh Kerrab itu memperkecil kedudukan lewat tendangan penalti Jaja pada menit ke-60.

Namun, gol tersebut kemudian dibalas oleh Adam Alis pada menit ke-75. Bhayangkara FC kembali menjauh dari Madura United 3-1.

Saling berbalas gol itu ditutup setelah Madura United memperkecil defisit menjadi 2-3 lewat tendangan bebas Jaja pada menit ke-89.

Sampai pertandingan selesai, Madura United gagal menyamakan kedudukan. Bhayangkara FC mampu mempertahankan keunggulan dan menang 3-2 dalam pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 14 January 2022, 20:46 WIB

Video Terkait

Spotlights