Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming BRI Liga 1, Senin (17/1/2022): Duel Seru Bali United Vs Persita dan Big Match PSIS Vs Arema FC

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 2021/2022 telah memasuki pekan ke-20. Persaingan di kompetisi kasta tertinggi Indonesia semakin sengit, baik di papan atas, tengah, hingga penghuni zona degradasi.

Sejumlah pertandingan sengit kembali hadir untuk pekan ke-20, yang diawali dari duel antara Persipura Jayapura kontra Persiraja Banda Aceh, Minggu (16/1/2022) malam WIB. Due ini berakhir dengan kedudukan imbang tanpa gol 0-0.

Tidak kalah menariknya untuk pertandingan di hari ini, Senin (17/1/2022). Dua pertandingan sengit sayang untuk dilewatkan keseruannya. Bali United bersua Persita Tangerang, disusul PSIS Semarang melawan Arema FC.

Laga antara Bali United kontra Persita lebih dulu digelar pada pukul 18.15 WIB, dilanjutkan big match PSIS versus Arema mulai pukul 20.45 WIB. Pertemuan antara Bali United dan Persita sering berlangsung alot, Serdadu Tridatu juga kerap kesulitan mengalahkan Pendekar Cisadane.

Adapun PSIS dan Arema juga sering terlibat duel sengit dan ketat. Di sisi lain,  mereka sedang berjuang dalam persaingan menuju tangga juara di musim ini. Kedua pertandingan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan BRI Liga 1

Jadwal Pertandingan BRI Liga 1, Senin (17/1/2022)

Bali United Vs Persita

  • Live: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Pukul: 18.15 WIB

PSIS Vs Arema FC

  • Live: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Pukul: 20.45 WIB
3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Persaingan Tim Favoritmu di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer