Sukses


Saksikan Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Persipura Vs Persiraja

Bola.com, Jakarta - Pertandingan menarik akan tersaji pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022. Satu di antaranya adalah laga yang mempertemukan Persipura Jayapura kontra Persiraja Banda Aceh, Minggu (16/1/2022) malam WIB mendatang.

Laga ini sejatinya dilangsungkan di Stadion Lukas Enembe atau Stadion Mandala di Jayapura. Namun, karena masih adanya COVID-19 yang melanda dunia, pertandingan menarik ini harus dijalankan di Bali. Tepatnya di Stadion Kompyang Sujana yang terletak di Denpasar.

Ya, jika tidak ada COVID-19, laga yang mempertemukan dua tim ini akan sangat menarik. Sebab, Persipura adalah perwakilan dari Provinsi Papua, yang merupakan provinsi paling timur di Indonesia. Sementara Persiraja Banda Aceh adalah satu-satunya perwakilan dari Provinsi Aceh di BRI Liga 1 musim ini.

Kedua tim ini sempat memiliki kesamaan di BRI Liga 1 2021-22 ini. Persipura dan Persiraja sempat lama sama-sama ada di zona degradasi.

Namun, Persipura lebih dulu bangkit. Tim berjuluk Mutiara Hitam ini sudah ada di posisi ke-15 dengan 17 poin. Mereka unggul dua poin dari Barito Putera yang ada di posisi ke-16.

Di sisi lain, Persiraja masih ada di dasar klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Tim berjuluk Laskar Rencong itu bahkan baru punya enam poin dari 19 pertandingan.

 

2 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Persipura Jayapura (4-3-3): Fitrul Dwi Rustapa (Kiper), Muhammad Tahir, Brian Fatari, Doni Monim, Irsan Lestaluhu (Belakang), Nelson Alom, Takuya Matsunaga, Ramiro Fergonzi (Tengah), Gunansar Mandowen, Yevhen Bokhasvili, Feri Pahabol (Depan).
  • Pelatih: Angel Alfredo Vera
  • Persiraja Banda Aceh (4-3-3): Aji Bayu Putra (Kiper), Yusri Yasvani, Leonardo Lelis, Choirul Rifan, Rendi Saputra (Belakang), Rizky Yusuf, Bruno Dybal, Alvin Halim Nasution (Tengah), Defri Rizky, Jabar Sharza, Assanur Rijal (Depan).
  • Pelatih: Sergio Alexandre

 

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Prediksi Bola.com: 55-45

Live O Channel, Vidio

Minggu, 16 Januari 2022

Pukul 20.00 WIB

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/live

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer