Sukses


Rahasia di Balik Pesona Timnas Indonesia Selama Piala AFF 2020, yang Kepo Wajib Nyimak Besok Malam Ya

Bola.com, Jakarta - Perhelatan Piala AFF 2020 sudah selesai. Namun, pesona Timnas Indonesia yang bermain ciamik, masih menjadi bahan pembicaraan yang sangat menarik.

Status model turnamen 'bubble' membuat rasa penasaran masyarakat Indonesia sangat tinggi tentang apa saja yang terjadi di Singapura 2020. Maklum, publik tak mendapat asupan informasi lengkap, yang biasanya hadir ketika berada di suasana biasa.

Masa pandemi Covid-19 membuat tak semua aktivitas para pemain Timnas Indonesia bisa ter-cover sempurna. Para penggemar sepak bola Tanah Air hanya memiliki dua medium yang bisa menjadi sarana sumber informasi, yakni media sosial dan siaran langsung, baik via televisi terestrial maupun live streaming.

Oleh karena itu, apa saja yang ada di balik kegiatan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, belum terkuak semua. Inilah yang membuat publik penasaran, sebenarnya apa yang dilakukan Shin Tae-yong ketika hendak tidur, atau apa saja kegiatan Elkan Baggott ketika sarapan, sampai detil-detil unik lain.

 

Nah, bagi kalian yang penasaran, jangan khawatir. Bola.com dan Bola.net akan menyajikan seluruh 'rahasia-rahasia' di balik layar Timnas Indonesia selama berada di Singapura.

Tentu, statust runner-up Piala AFF 2020 menjadi bahan yang tak mengenakkan. Tapi, tetap saja rasa penasaran begitu tinggi untuk mengetahui ada apa selama di Singapura.

 

2 dari 2 halaman

Yuk Simak

Guna mengulik segala informas 'behind the scene' Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, program spesial 'WARUNG BOLA' akan mengupas tuntas. Khusus edisi kali ini, acara unggulan KLY Sports tersebut akan menghadirkan Bandung Saputra, Media Officer PSSI.

Host WARUNG BOLA, Erwin Fitriansyah akan menjadi pemandu. Erwin tak sendiri, karena ada dua 'panelis hebat' yang siap mengorek sisi lain Timnas Indonesia di Singapura, yakni Redpel Bola.com, Aryo Yosia Pandegirot dan Redpel Bola.net, Afdholud Dzkiry.

Jadi, siapkan waktu kalian untuk menonton acara istimewa ini via Live di IG Bolacomid dan Bolanet, pada Senin (17/1/2022), pukul 19.00 WIB. So, nikmati keseruan dan keunikan program yang akan mengambil tema 'Mengintip Dapur Timnas Indonesia di Piala AFF 2020' ini.

Jangan sampai terlewat lho ya.

Video Populer

Foto Populer