Sukses


BRI Liga 1: Tahan Imbang Persipura, Persiraja Bermodal Rasa Percaya Diri dan Motivasi

Bola.com, Jakarta - Persiraja Banda Aceh akhirnya berhasil meraih satu poin penting usai menahan imbang Persipura Jayapura 0-0 pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, Bali, Minggu (16/01/2022).

Meski hanya satu angka, namun hasil ini mampu mendongkrak spirit Bruno Dybal dkk. untuk mengumpulkan poin demi poin agar keluar dari posisi buncit klasemen sementara BRI Liga 1. 

Tidak bisa dimungkiri, kehadiran pelatih anyar Sergio Alexandre memberi warna baru bagi penampilan Laskar Rencong. Dari dua kali arsitek asal Brasil ini memimpin tim, Persiraja menampakkan kebangkitannya.

Pada laga sebelumnya, Persiraja juga nyaris dapat satu angka dari PSIS. Namun kesempatan ini digagalkan gol Wallace Costa di menit akhir tambahan waktu.

"Kuncinya percaya diri dan motivasi. Bagi tim yang berada di papan bawah rasa percaya diri sangat penting. Percaya diri ini jadi motivasi kami untuk bangkit," kata Sergio.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Bruno Dybal

Hal senada juga diucapkan Bruno Dybal. Gelandang asal Negeri Samba ini bersedia kembali membela Persiraja, karena dia ingin membantu tim ini dari keterpurukan.

"Benar ucapan coach Sergio. Rasa percaya diri dan motivasi. Itu yang selalu dia katakan kepada pemain. Saya juga percaya Persiraja bisa bangkit di Liga 1 ini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persiraja Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer