Sukses


BRI Liga 1: Jelang Duel, Pelatih Borneo FC Optimistis Timnya Bisa Taklukkan Persib

Bola.com, Gianyar - BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-20 akan diwarnai pertemuan Borneo FC kontra Persib Bandung di Stadion Wayan Dipta, Gianyar Selasa (18/1/2022) malam WIB. Bakal menjadi pertarungan sengit demi memperbaiki posisi di papan klasemen.

Borneo FC untuk sementara masih berada di papan tengah, yakni di posisi tujuh dengan 30 poin. Mereka terpaut tujuh angka dari Persib yang berada di urutan empat dengan nilai 37.

Menjelang pertandingan, pelatih Borneo FC, Ristos Vidakovic melempar pujian untuk kekuatan calon lawannya. Ia mengaku tim Persib memiliki lini serang yang kuat dan tajam.

Persib yang masih masuk dalam persaingan merebut gelar juara, tak ingin diremehkan oleh Borneo FC. Perombakan skuad di beberapa posisi membuat Vidakovic meminta para penggawa Borneo FC harus ekstra waspada.

"Tapi mereka (Persib) juga harus mengantisipasi kami karena kami bermain baik di laga sebelumnya," ujar pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic dalam sesi jumpa pers secara virtual, Senin (17/1/2022).

 

 

2 dari 4 halaman

Jaga Performa

Risto Vidakovic optimistis timnya bisa kembali memetik tiga poin saat lawan Persib. Dengan cacatan Boaz Solossa dkk. kembali bermain seperti saat lawan Barito Putera kemarin.

Diketahui, tim berjulukan Pesut Etam mencatat kemenangan penting atas Barito Putera dengan skor 2-0 pada laga sebelumnya.

"Saya harap kami bisa bermain dengan baik dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Jika kami bermain seperti kemarin kami pasti bisa menang," tegas Vidakovic.

3 dari 4 halaman

Minim Persiapan

Untuk menghadapi Persib nanti, Vikadovic mengaku para pemainnya tidak banyak melakukan persiapan. Mengingat timnya juga baru bermain lawan Barito Putera tiga hari lalu.

"Kami hanya bisa pemulihan dan ini hari pertama kami untuk latihan taktik. Memang tidak ada wkatu yang cukup untuk persiapan, tapi pemain sudah tahu bagaimana rencana kami, apalagi mereka memiliki motivasi tinggi," tegas pealtih asal Bosnia ini mengakhiri.

Borneo FC sedang memiliki motivasi tinggi setelah menang 2-0 atas Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (14/1/2022) Dua gol itu dilesakkan Wahyudi Setiawan pada menit 55 dan Boaz Solossa pada menit 91.

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Peringkat Borneo FC di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer