Sukses


BRI Liga 1: Marc Klok dan Ardi Idrus Turun Gunung, Persib Juga Yakin Strikernya Bakal Gacor

Bola.com, Denpasar - Dua pemain andalan Persib Bandung, Marc Klok dan Ardi Idrus akan diturunkan saat melawan Borneo FC pada laga lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, Selasa (18/1/2022) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Marc Klok dan Ardi Idrus sebelumnya harus absen bertanding lantaran akumulasi kartu kuning. Kehadiran dua pemain itu cukup melegakkan pelatih Persib, Robert Alberts.

"Marc Klok sudah kembali dari hukuman, begitu juga Ardi Idrus. Yang tidak bisa bermain karena sanksi dalam laga nanti hanya Zalnando, jadi kami akan memainkan Ardi," ungkap Robert Albert, Senin (17/1/2022) di Bali.

Terlebih, sosok Marc Klok diakui pelatih Persib asal Belanda ini merupakan pemain penting di lini tengah Maung Bandung. Maka itu, kehadiran pemain kelahiran Belanda itu diharapkan bisa membantu dalam proses melakukan serangan terhadap Borneo FC.

"Marc Klok sudah pasti akan bermain karena dia adalah sosok yang penting di lini tengah kami. Saya harap dia bisa membantu tim kami menang pada laga besok," harap pelatih Persib Bandung berusia 67 tahun ini.

2 dari 3 halaman

2 Striker

Di sisi lain, Robert juga senang dengan kemajuan dua striker barunya asal Brasil, David da Silva dan Bruno Cantanhede setelah melewati dua pertandingan di putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Meskipun, baru Bruno Cantanhede yang menyumbang gol, itupun lewat tendangan penalti saat laga perdana putaran kedua lawan Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

"Kedua penyerang asing kami sudah semakin menyesuaikan diri setelah berada lebih dari dua pekan bergabung dan sejauh ini saya rasa mereka terlihat bagus," kata Robert.

"Jupe (Achmad Jufriyanto) juga sudah pulih dari cedera tetapi belum mulai berlatih dan tidak akan jadi bagian di susunan starer," tambah pelatih asal Belanda ini mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer