Sukses


Curcol Penerjemah Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Menyindir Haruna Soemitro Nih?

Bola.com, Jakarta - Nama Jeong Seok-seo ikut terseret ke dalam tensi panas di Timnas Indonesia akibat komentar anggota Exco PSSI, Haruna Soemitro.

Untuk diketahui, Jeong Seok-seo adalah penerjemah pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Nah Jeje-sapaan akrab Jeong Seok-seo disebut Haruna sebagai penghambat komunikasi yang terjalin antara PSSI dan Shin Tae-yong.

Menurut Direktur Madura United itu sosok Jeje sebagai penerjemah tidak cukup kompeten lanntaran tidak bisa menjelaskan maksud yang dikatakan PSSI kepada Shin Tae-yong dengan benar.

Jeje pun ikut bicara melalui Instagram Story hari Senin (17/01/2022). Dia memberikan sebuah pesan bernada terkejut dengan apa yang ia alami saat ini.

“Hahaha.. luarbiasa memang... paling top.. Kenapa ya hahaha...," tulis Jeje.

2 dari 2 halaman

Kontrak Berakhir Januari 2022

Sebelumnya juga melalui Instagram, Jeje pun memberikan indikasi dirinya seperti bertanya-tanya apakah bisa terus menemani sosok Shin Tae-yong sebagai penerjemah setelah adanya komentar Haruna.

Karena kebetulan kontraknya di Timnas Indonesia bakal berakhir Januari 2022. "Bisa lanjut enggak ya? Hmmm," tulis Jeje.

Jeje sendiri sudah menjadi penerjemah Shin Tae-yong sejak akhir tahun 2019. Yang patut diketahui, ada dua orang penerjemah Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Selain Jeje ada nama Yoo Jae-hoon. Untuk yang satu ini sudah mengenal betul sepak bola Indonesia. Karena ia lama berstatus kiper Persipura.

Hanya saja Yoo Jae-hoon terlibat aktif mengurusi teknik karena ia juga berstatus pelatih kiper Timnas Indonesia. 

Video Populer

Foto Populer