Sukses


BRI Liga 1: Misteri Hilangnya 6 Pemain Inti Arema Saat Hadapi PSIS, Benarkah karena Positif COVID-19?

Bola.com, Jakarta - Ada pemandangan tak biasa pada daftar starter pemain Arema FC saat bersua PSIS Semarang dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Senin (17/01/2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bayangkan tidak ada empat nama pemain asing di starting eleven maupun pemain cadangan. Nama-nama Adilson Maringa, Sergio Silva, Renshi Yamaguchi dan Carlos Fortes menghilang bersamaan.

Selain itu, dua pemain kunci berstatus lokal, Rizky Dwi Febrianto dan M. Rafli juga tidak disertakan. Tidak adanya nama enam pemain tersebut jadi misteri. Apalagi laga kontra PSIS tergolong penting.

Pasalnya Arema tengah berusaha mempertahankan posisi puncak klasemen. PSIS juga bukan lawan ringan. Jadi, tidak mungkin pelatih Eduardo Almeida melakukan rotasi besar-besaran. Pasti ada alasan kuat di balik hilangnya enam pemain inti tersebut.

Beredar rumor jika ada beberapa pemain dan official Arema yang dinyatakan reaktif dalam swab antigen. Sehingga mereka harus melanjutkan dengan swab PCR. Tentunya mereka dilarang ke stadion untuk menjalani pertandingan.

Hanya saja saat Bola.com melakukan konfirmasi sampai hari Senin pukul 22.00 WIB, belum ada jawaban yang diberikan dari manajemen Arema. Media Officer Arema, Sudarmaji hingga Manajer ad Interim, Ali Rifki belum memberikan jawaban.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Gara-gara Prokes Longgar?

Selama di Bali, protokol kesehatan yang diterapkan tim Arema memang terlihat agak longgar. Sejak awal musim, Arema memang tidak melarang pemain keluar hotel.

Manajemen tim khawatir jika melakukan karantina pemain di hotel justru membuat kejenuhan. Selama BRI Liga 1 berlangsung di Bali, beberapa pemain asing dan lokal sempat refreshing ke beberapa tempat yang ramai pengunjungnya.

Tempat yang sempat dikunjungi Maringa dan pemain lain adalan Finns Club. Mereka sempat posting di story Instagram beberapa waktu lalu. Tapi ada juga pemain yang berkunjung ke tempat itu namun tetap bermain di laga lawan PSIS. 

 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Arema Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer