Sukses


Man of the Match Persib Bandung Vs Borneo FC di BRI Liga 1: Pemain Pembeda Bernama Beckham Putra Nugraha

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung memetik poin penuh usai mengalahkan Borneo FC dengan skor tipis 1-0 pada laga pekan ke 20 BRI Liga 1 2021/2022, Selasa (18/1/2022) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Gol sematang wayang tim berjuluk Maung Bandung diciptakan gelandang asing asal Palestina, Mohammed Rashid pada menit 63 setelah menerima umpan manis pemain muda, Beckham Putra Nugraha.

Kemenangan ini mengantarkan Persib kembali naik menjadi posisi kedua di klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan raihan poin 40, beda satu poin dengan puncak klasemen sementara, Arema FC.

Dalam duel kali ini, Beckham Putra Nugraha pantas disebut sebagai man of the match. Sebab, pemain yang akrab disapa Etam ini bisa menjadi pembeda setelah menggantikan Febri Hariyadi pada pertengahan babak pertama karena mengalami cedera.

Bahkan Beckham mampu membantu dalam melakukan serangan. Terkadang umpan-umpan terobosan pemain yang bertubuh mungil ini cukup membahayakan jika sudah berada di sektor pertahanan tim lawan.

 

 

2 dari 3 halaman

Peran Beckham Putra

Kemenangan Persib kali ini pun tidak lepas dari peran Beckham yang mampu memberi assist hingga berujung gol.

Selama BRI Liga 1 2021/2022, pemain bernomor punggung 7 di Persib ini telah memberikan tiga assist yang berbuah gol, masing-masing saat menang 2-1 lawan Persita, menang 1-0 lawan Madura United, dan 1-0 lawan Borneo FC.

Kemampuan Beckham sebagai pemain muda memang tidak diragukan lagi, meski pelatih Persib Robert Alberts tidak selalu menempatkannya sebagai starter. Tercatat, Beckham hanya dua kali main full 90 menit dalam 14 kali pertandingan diturunkan.

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persib Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer