Sukses


BRI Liga 1: Cuma Bermain 45 Menit Saat Persik Imbang Vs PSM, Javier Roca Ogah Komentari Permainan Arthur Irawan

Bola.com, Jakarta - Persik dapat tambahan satu poin dari hasil imbang tanpa gol kontra PSM pada pekan ke-20 BRI Liga 1 20212022 yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Bali, Selasa (18/01/2022).

Pada laga ini, Arthur Irawan tampil selama 45 menit babak pertama. Babak kedua, Arthur Irawan yang menempati sebagai bek kanan digantikan Agil Munawar.

Arthur juga sempat diganjar kartu kuning menit ke-25, karena sengaja menarik tubuh Anco Jansen setelah kalah adu lari.

Bagi pemain yang dijuluki King Arthur ini aksi tersebut jadi menit tampil paling lama selama bergabung dengan Persik.

Sebelumnya, mantan pemain PSS ini juga unjuk aksi sebanyak 18 menit, ketika Persik bermain imbang 1-1 kontra Borneo FC pada pekan ke-18 lalu.

Arthur hanya merumput selama sembilan menit menggantikan Taufiq sebagai gelandang, saat Persik kalah dari Persikabo 1-2.

 

 

2 dari 3 halaman

Javier Roca Ogah Berkomentar

Hanya saja pelatih Persik, Javier Roca, menolak berkomentar ketika ditanya aksi Arthur Irawan. "Saya tak pernah berkomentar penampilan satu pemain. Ini permainan tim. Karena bukan Arthur saja yang main," kata Javier Roca.

Namun saat ditanya terkait dipanggilnya kiper muda Muhamad Adi Satryo ke Timnas Indonesia proyeksi matchday FIFA, Javier Roca tampak antusias.

"Ini kesempatan baik bagi Adi. Dia dipanggil lagi ke Timnas. Saya doakan dia terus berkembang dan tampil baik bersama Timnas," ujarnya. 

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Persik Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer