Sukses


Dipanggil Timnas Indonesia Lagi, Duo PSIS Siap Berikan yang Terbaik

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan melakukan laga persahabatan internasional melawan Timor Leste. Laga yang masuk dalam kalender FIFA itu akan dilaksanakan dua kali. Yakni pada 24 dan 27 Januari 2022. Kedua laga itu dilakukan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Menghadapi dua laga itu, dua pemain PSIS Semarang, Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga kembali menerima panggilan Timnas Indonesia.

Dalam surat resmi PSSI yang dikirim ke manajemen PSIS pada 17 Januari kemarin, keduanya diminta untuk bergabung dengan pemain Timnas lainnya pada Rabu (19/1) siang di salah satu hotel di Pulau Bali.

Mengetahui dirinya kembali dipanggil Timnas Indonesia, Pratama Arhan mengatakan komitmennya untuk bisa bermain maksimal. Apalagi laga ini bisa mendongkrak posisi Indonesia di peringkat FIFA.

"Alhamdulillah bisa kembali dipanggil Timnas. Saya pribadi akan berusaha menampilkan penampilan terbaik untuk memperbaiki posisi Indonesia di peringkat dunia ketika FIFA Matchday berlangsung,” ujar Arhan.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Mohon Doa

Senada dengan Arhan, Dewangga juga menegaskan akan berusaha memberi yang terbaik untuk Timnas pada FIFA Matchday kali ini. Tak lupa ia pun meminta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia.

Dewangga pun ingin Indonesia menang besar di dua laga melawan Timor Leste itu. Sama seperti Arhan, Dewangga juga sadar betul soal potensi naiknya Indonesia di peringkat FIFA.

"Bismillah akan berikan yang terbaik setiap menerima panggilan Timnas. Mohon doanya supaya kami bisa memperbaiki posisi Indonesia dalam peringkat FIFA,” tegas Dewangga.

 

 

3 dari 3 halaman

Nama Baru

PSSI sudah memanggil 27 nama untuk memperkuat Indonesia di pertandingan tersebut. Menariknya ada beberapa nama baru yang selama ini belum pernah dipanggil ke skuad Timnas Indonesia senior.

Sebut saja kiper Persik Keduri, Muhammad Adisatryo. Lalu ada bek kanan Persib Bandung, Bayu Fiqri.

Kemudian ada juga dua nama pemain muda yang menarik perhatian. Yakni penyerang muda Madura United, Ronaldo Kwateh dan gelandang belia Persebaya, Marselino Ferdinan.

Video Populer

Foto Populer